Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Warga, Datangi Istri Rekannya yang Sedang Sendirian di Rumah Malam-malam

Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Warga, Datangi Istri Rekannya yang Sedang Sendirian di Rumah Malam-malam

Oknum polisi berpangkat AKP (ditutupi kain hitam) digerebek warga karena diduga tengah berduaan dengan istri rekannya. Foto;ist/radarlampung --

Radartasik, LAMPUNG – Teman "makan" teman (TTM). Boleh jadi itulah yang dilakukan oleh oknum polisi berpangkat AKP yang bertugas di Polres Way Kanan, Polda Lampung ini terhadap istri rekannya yang juga sesama anggota Polri.

Namun apesnya, akibat ulah TTM sang oknum polisi yang mendekati istri rekannya tersebut ia pun akhirnya digerebek oleh warga.

Dikutip dari radarlampung.disway.id, oknum polisi berpangkat AKP digerebek warga Km 10 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu, Way Umpu, Way Kanan, pada Rabu malam, 22 Juni 2022.

BACA JUGA:Ini Pola Transaksi Narkoba di Kota Tasikmalaya, Berikut Paparan Kapolresta

Oknum polisi tesebut digerebek warga lantaran diduga sedang berdua-duaan dengan istri rekannya yang merupakan anggota polisi dan juga berpangkat AKP.

Saat kejadian, suami dari wanita yang diduga berdua-duaan dengan oknum polisi tersebut sedang tidak ada di rumah, yaitu pergi ke Kota Metro, Lampung.

Kapolres Way Kanan AKBP Tedy R ketika dikonfirmasi Radar Lampung membenarkan adanya informasi penggrebekan oknum anggota oleh warga tersebut. Hanya saja kata Kapolres peristiwa tidak terjadi di asrama polisi.

BACA JUGA:Identitas 5 Pengedar dan 1 Pengguna Narkoba yang Ditangkap Polres Tasikmalaya Kota: Ada Pengangguran-Karyawan

Selanjutnya untuk mendalami persoalan tersebut, kata AKBP Tedy, saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga oknum polisi berpangkat AKP itu.

“Kejadian itu betul, tapi bukan di asrama polisi ya. Saat ini kami sedang mendalami kasus tersebut. Siapapun yang bersalah pasti akan kami tindak tegas,” ungkap Kapolres.

 “Hasilnya nanti akan kami sampaikan,” sambung dia.

BACA JUGA:Pesawat Susi Air Alami Kecelakaan, Mengangkut Enam Penumpang, Ini Nasib Semua Penumpang

Berdasar informasi yang dihimpun di lapangan, kabarnya oknum polisi yang digerebek warga tersebut menjabat sebagai Kasatlantas.

Sementara itu dari narasumber yang dapat dipercaya dan minta namanya dirahasiakan mengatakan bahwa kejadian penggerebekan oknum polisi berpangkat AKP tersebut berawal dari kecurigaan anak-anak remaja yang sedang nongkrong tidak jauh dari rumah si perempuan.

Sumber: