Wali Kota Banjar: Mari Kita Rapatkan Barisan, Tetap Setia terhadap Pancasila, NKRI Harga Mati

Wali Kota Banjar: Mari Kita Rapatkan Barisan, Tetap Setia terhadap Pancasila, NKRI Harga Mati

Radartasik, BANJAR – Pemerintah Kota Banjar menggelar Silaturahmi Kebangsaan, Selasa (21/6/2022) di aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar.

Silaturahmi kebangsaan tersebut dengan perwakilan Pimpinan Pondok Pesantren, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) se-Kota Banjar. 

Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih mengatakan Silaturahmi Kebangsaan ini dilaksanakan dalam menjaga keutuhan NKRI dan mencegah paham yang mengganggu ketahanan ideologi bangsa.

"Ini merupakan kewajiban bagi kita semua sebagai warga negara yang baik," kata dia kepada wartawan. 

Selain itu, lanjut Ade tidak ada pembiaran terhadap aliran sesat dan berseberangan dengan ideologi Pancasila

Karena aliran sesat dan berseberangan dengan ideologi Pancasila, kata Ade, sangat membahayakan generasi penerus bangsa.

"Maka dari itu mari kita bersama-sama bela negara, dengan deteksi dini paham yang mengganggu ketahanan ideologi Pancasila," jelasnya. 

“Mari rapatkan barisan bersama, tetap jaya dan negara tetap kuat. Tetap setia terhadap Pancasila, UUD 45, NKRI harga mati,” ujarnya. 

Narasumber silaturahmi kebangsaan, KH Yayan Bunyamin MPhil mengatakan Silaturahmi Kebangsaan sangat bagus diadakan terlebih menyangkut ideologi Pancasila. 

"Semua ikut berperan dalam mencegah ancaman yang mengganggu ketahanan ideologi Pancasila di negara kita," ujarnya. (anto sugiarto/radartasik.disway.id)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: