Bonek Dapat Kuota 1.500 Tiket Laga Persib vs Persebaya di Stadion GBLA, Kalau untuk Bobotoh?

Bonek Dapat Kuota 1.500 Tiket Laga Persib vs Persebaya di Stadion GBLA, Kalau untuk Bobotoh?

Radartasik, BANDUNG – Tiket laga akbar Persib melawan Persebaya pada Jumat 17 Juni 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, kini sudah bisa dibeli secara online. 

Dari 15.000 tiket yang dijual, untuk pendukung Persebaya (bonek) 1.500, sedangkan sisanya untuk pendukung Persib (bobotoh).

Kuota tiket laga Persib melawan Persebaya dalam penyisihan Piala Presiden 2022 Grup C ini hanya 40 persen dari kapasitas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

BACA JUGA: Cara Beli Tiket Persib Versus Persebaya, Lengkap Dengan 5 Pilihan Harga

“Tentunya, itu tak akan bisa menampung animo bobotoh yang sangat besar untuk memberikan dukungan kepada Persib langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),” tulis Persib di laman resminya, Rabu 15 Juni 2022.

Pemesanan tiket secara online sudah bisa dilakukan melalui kanal website persib.co.id, Persib Apps pada Rabu, 15 Juni 2022.

Bobotoh dipasikan akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket secara online, karena satu akun hanya bisa membeli satu tiket. 

”Terlebih dahulu, pastikan bahwa akun telah terverifikasi dan nama akun telah sesuai dengan yang tertulis di KTP dan sudah melakukan vaksin sebanyak dua kali,” tulis Persib.

Tidak hanya itu, calon pembeli tiket juga harus memastikan kondisi tiketnya mudah dibaca dan bisa diakses untuk screenshoot untuk menghindari sinyal jelek. 

“Atau bisa juga dengan mencetak tiket supaya lebih mudah melakukan verifikasi tiket oleh para petugas yang ada pintu tiket. Sebab, kecerahan layar smartphone juga bisa menjadi kendala saat melakukan verifikasi,” terang Persib.  

Setelah semuanya dipastikan sesuai aturan, Bobotoh bisa langsung masuk ke website persib.co.id atau ke loket.com dan masuk ke menu FANZONE, kemudian klik BELI TIKET. Setelah itu, langsung login menggunakan akun member yang sudah terverifikasi. Akan ada tampilan menu TIKET Reguler, dan langsung memilih tiket mana yang akan dipesan, dan langsung bisa membayarnya.

”Begitu juga saat melakukan pembelian melalui Persib Apps, Bobotoh yang akunnya telah terverifikasi tinggal menekan pilihan beli tiket, kemudian mengikuti alur selanjutnya,” terang Persib.

Kemudian segera lakukan pembayaran melalui metode bank transfer, ATM, kartu kredit, gerai offline dan lain sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id