Cara Beli Tiket Persib Versus Persebaya, Lengkap Dengan 5 Pilihan Harga

Cara Beli Tiket Persib Versus Persebaya, Lengkap Dengan 5 Pilihan Harga

Radartasik, BANDUNG – Pembelian tiket secara online untuk pertandingan Persib Bandung versus Persebaya Surabaya resmi sudah dibuka.

Dilansir persib.co.id, pembelian tiket secara online dilakukan melalui kanal website persib.co.id, Persib Apps mulai Rabu, 15 Juni 2022.

Tiket dijual 100 persen secara online dengan kuota sama seperti laga sebelumnya. Yaitu, 40 persen dari kapasitas normal stadion atau sekitar 15.000 tiket.

Jumlah itu tentu tidak akan bisa menampung animo bobotoh yang sangat besar untuk memberikan dukungan kepada Persib langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Namun, bobotoh dipastikan mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket secara online. Sebab, satu akun hanya bisa membeli satu tiket.

Bobotoh harus memastikan bahwa akun telah terverifikasi. Nama akun telah sesuai dengan yang tertulis di KTP (kartu tanda penduduk). Calon penonton juga sudah melakukan vaksin sebanyak dua kali.

Tidak hanya itu, calon penonton harus memastikan kondisi tiketnya mudah dibaca dan bisa diakses untuk screenshoot guna menghindari sinyal jelek.

Atau, bisa juga dengan mencetak tiket supaya lebih mudah melakukan verifikasi tiket oleh para petugas pintu tiket. Sebab, kecerahan layar smartphone juga bisa menjadi kendala saat melakukan verifikasi.

Setelah semua dipastikan sesuai aturan, bobotoh bisa langsung masuk ke website persib.co.id atau ke loket.com dan masuk ke menu fanzone, kemudian klik beli tiket.

Setelah itu, langsung login menggunakan akun member yang sudah terverifikasi. Akan ada tampilan menu tiket reguler, dan langsung memilih tiket mana yang akan dipesan, dan langsung bisa membayarnya.

Begitu juga saat melakukan pembelian melalui Persib Apps. Bobotoh yang akunnya telah terverifikasi tinggal menekan pilihan beli tiket, kemudian mengikuti alur selanjutnya.

Kemudian segera lakukan pembayaran melalui metode bank transfer, ATM, kartu kredit, gerai offline dan lain sebagainya.

Setelah proses pembayaran tersebut selesai, bobotoh akan mendapatkan email berupa e-tiket, dan bisa langsung dicetak atau print sebagai bukti untuk masuk ke dalam stadion.

Hati-hati penipuan dan penjualan tiket palsu karena penjualan tiket Persib dilakukan 100 persen secara online melalui web, Persib Apps dan tidak ada sama sekali penjualan tiket secara offline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: