Bonek Dapat Kuota 1.500 Tiket Laga Persib vs Persebaya di Stadion GBLA, Kalau untuk Bobotoh?

Bonek Dapat Kuota 1.500 Tiket Laga Persib vs Persebaya di Stadion GBLA, Kalau untuk Bobotoh?

Setelah proses pembayaran tersebut selesai, Bobotoh akan mendapatkan email berupa e-tiket, dan bisa langsung dicetak/print sebagai bukti untuk masuk ke dalam stadion.

“Hati-hati penipuan dan penjualan tiket palsu, karena penjualan tiket Persib dilakukan 100 persen secara online melalui web, Persib Apps dan tidak ada sama sekali penjualan tiket secara offline,” pesan Persib.

Bobotoh yang tidak memiliki tiket, diimbau untuk tidak memaksakan datang ke stadion.

Berikut adalah harga tiket untuk laga Persib kontra Persebaya Surabaya yang akan diselenggarakan di Stadion GBLA, Jumat, 17 Juni 2022, pukul 20.30 WIB:

- VIP bagian bawah Rp 200.000

- Samping barat dan selatan bagian bawah Rp 100.000

- Samping barat dan utara bagian bawah Rp 100.000 

- Timur bagian bawah Rp 70.000

- Selatan bagian bawah Rp 70.000

Selain itu, terkait laga Persib kontra Persebaya Surabaya tersebut, Persib juga telah menyediakan kuota tiket untuk seluruh pendukung Persebaya Surabaya, yaitu Bonek sebanyak 1.500 tiket untuk dapat menyaksikan laga klasik tersebut.

Persib Mematangkan Persiapan

Persib terus mematangkan persiapan menghadapi pertandingan lanjutan Grup C Piala Presiden 2022. Terdekat, Pangeran Biru akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022.

Robert Alberts mengatakan, saat ini pemainnya masih menjalani pemulihan. Program latihan pemulihan dilakukan di Stadion GBLA, Rabu 15 Juni 2022 pagi.

“Kami sedang memantau kondisi para pemain. Anda bisa melihatnya, mereka cukup kesulitan menjalani pertandingan 90 menit. Terlihat hari ini, mereka masih kesulitan (berlatih) sehingga kami hanya melakukan pemulihan,” kata Robert Alberts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id