Panik Aksinya Dipergoki Korban dan Diteriaki Maling, Dua Pencuri Motor Tembakan Senjata Api yang Dibawanya

Panik Aksinya Dipergoki Korban dan Diteriaki Maling, Dua Pencuri Motor Tembakan Senjata Api yang Dibawanya

Radartasik, BEKASI - Gara-gara panik aksinya dipergoki pemilik sepeda motor, dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) nekat melepaskan tembakan senjata api yang dibawanya ke arah korban. 

Beruntung, tembakan pelaku curanmor itu tidak mengenai korban tetapi hanya mengenai bangunan toko. 

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/06/2022) malam di depan toko penjualan rokok elektrik di Jalan Raya Industri Cikarang Cibarusah, RT 07 RW 01, Desa Suka Resmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Pemakaman Eril Diutamakan dari Pihak Keluarga, Masyarakat Bisa Mendoakan Saat di Gedung Pakuan dan Ziarah Kubu

Dari informasi yang dihimpun di TKP, insiden tersebut berawal saat korban yang merupakan pelanggan sebuah toko rokok elektrik melihat lampu motor miliknya tiba-tiba saja menyala. 

Korban lantas mencoba melihat ke arah luar toko. Ternyata, ada seorang pelaku sudah siap membawa lari sepeda motor miliknya.

Melihat motornya hendak dicuri, korban pun spontan berteriak, "Maling...Maling".

BACA JUGA:Bu Guru Geraldine Beldi, Penemu Jasad Eril Semangati Ridwan Kamil Lewat Postingan di Instagram

Mengetahui hal itu dua pelaku pencurian itu pun panik. Seorang pelaku terlihat berada di atas motor. Sedangkan satu lainnya yang tengah berusaha mencuri motor korban. 

Sejurus kemudian, pelaku melemparkan motor korban dan langsung menembakkan senjata api yang dibawanya sebanyak dua kali. Dor... dor... 

"Saya dengar ada suara kayak petasan dua kali, Saya lihat memang motor korban udah rusak kunci kontaknya. Posisi mesin juga menyala. Korban bilang ditembaki pelaku pencurian motor," kata Tomi pemilik ruko rokok elektrik tersebut.

BACA JUGA:Waduh Kasihan, Sebelah Wajah Justin Bieber Lumpuh Total Akibat Terkena Sindrom Ramsay Hunt

Dari rekaman kamera CCTV, diketahui dua pelaku pencurian itu sama-sama  mengeluarkan senjata api dan menembak korban yang memergoki aksinya.

"Korban selamat karena ada tembok tiang bangunan ruko ini. Habis itu pelaku lari pakai motor ke arah Serang Baru," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: