Waduh Kasihan, Sebelah Wajah Justin Bieber Lumpuh Total Akibat Terkena Sindrom Ramsay Hunt

Waduh Kasihan, Sebelah Wajah Justin Bieber Lumpuh Total Akibat Terkena Sindrom Ramsay Hunt

Radartasik, AMERIKA - Kabar kurang menggembirakan datang dari penyanyi Justin Bieber. Penyanyi yang populer dengan lagu "Baby" tersebut saat ini tengah terserang sindrom ramsay hunt yang mengakibatkan sebelah wajahnya lumpuh total.

Kabar itu sampaikan langsung oleh Justin Bieber lewat unggahan video di akun Instagram-nya, Sabtu (11/06/2022).

“Hai semuanya. Justin di sini. Aku ingin memberi tahu kalian tentang apa yang terjadi,” ujar Justin Bieber.

BACA JUGA:7 Cara Mengatasi Trauma Berkepanjangan yang Patut Dicoba Biar Hidup Kita Bahagia

Justin menyebut Sindrom Ramsay Hunt yang menyerang dirinya telah membuat kelumpuhan syaraf wajahnya.

“Jelas, seperti yang mungkin Anda lihat dari wajah saya, saya menderita sindrom yang disebut Sindrom Ramsay Hunt dan dari virus inilah yang menyerang syaraf di telinga dan syaraf wajah saya sehingga mengakibatkan wajah saya lumpuh,” tutur suami Hailey Baldwin.

Memang dalam video itu wajah Justin Bieber tampak berbeda dari biasanya. Bola matanya di bagian sebelah kanan wajahnya tidak bisa berkedip sama sekali.

BACA JUGA:Pakar Kesehatan Beri Saran Penting Terkait Penemuan Omicron BA.4 dan BA.5 di Bali

“Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Saya tidak bisa tersenyum dengan sisi wajah saya ini, lubang hidung ini tidak akan bergerak, jadi ada kelumpuhan total di sisi saya ini,” ujarnya sambil menunjuk sebelah kanan wajahnya.

Dengan semua kondisi itu, Justin menegaskan jelas dirinya tidak bisa melakukan aktivitas manggung, sehingga harus menunda beberapa jadwal konser.

“Saya hanya secara fisik, jelas tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius seperti yang Anda lihat. Saya berharap ini tidak terjadi tetapi jelas, tubuh saya memberi tahu saya bahwa saya harus melambat,” bebernya.

BACA JUGA:Jenazah Eril Tiba di Soekarno Hatta Hari Minggu Pukul 07.40, Berbarengan dengan Waktu Keberangkatan Haji

Justin berharap fans mengerti kondisinya sampai benar-benar pulih. “Saya harap kalian mengerti dan saya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai dan kembali ke 100 persen sehingga saya bisa melakukan apa yang harus saya lakukan sejak lahir,” tuturnya.

Kendati demikian, Justin mencoba menenangkan fansnya agar tidak ikut sedih. Dia berusaha tersenyum meski dengan susah payah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: