Bu Guru Geraldine Beldi, Penemu Jasad Eril Semangati Ridwan Kamil Lewat Postingan di Instagram

Bu Guru Geraldine Beldi, Penemu Jasad Eril Semangati Ridwan Kamil Lewat Postingan di Instagram

Radartasik, SWISS – Geraldine Beldi, sosok guru SD yang menemukan jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Bern Swiss memberikan ucapan duka cita dan doa untuk Ridwan Kamil sekeluarga.

Melalui postingan di Instagramnya, @geraldine_beldi pada Sabtu, 11 Juni 2022, Geraldine mengatakan bisa merasakan betapa hancurnya hati Ridwan Kamil saat ini karena kehilangan anak yang dibanggakannya. 

Selain, mengucapkan duka cita dan doanya, Geraldine juga tampak menyemangati Ridwan Kamil agar kuat dan bisa tersenyum kembali.

BACA JUGA:Atalia Ridwan Kamil Datangi Lokasi Makam Eril, Pastikan Kelancaran Proses Pemakaman Hari Senin

“Saya berdoa agar di tengah kesedihan Anda, Anda menemukan kenyamanan dalam semua kenangan menyenangkan yang dibagikan,” tulis Geraldine Beldi dalam keterangan video yang dibagikannya.

"Dengan kenangan cinta “Emmeril”. Meski tak ada kata yang benar-benar bisa membantu meringankan rasa kehilangan yang kamu tanggung,” tambahnya.

Geraldine Beldi juga memberitahu Ridwan Kamil bahwa setiap renungan dan doa sangat dekat dengannya.

BACA JUGA:Penemu Jasad Eril Ternyata Seorang Guru, Namanya Mrs Geraldine Beldi

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Tuhan akan menghapus setiap air mata dari hambanya. Menurutnya, setelah kematian terjadi, Tuhan selalu menjanjikan kebahagiaan karena kejadian yang lama akan terlewati.

“Ketahuilah bahwa kamu sangat dekat dalam setiap renungan dan doa. Tuhan akan menghapus setiap air mata dari mata mereka,” tuturnya.

“Tidak akan ada lagi kematian atau duka atau tangisan atau rasa sakit, karena tatanan lama telah berlalu ” tutupnya.

BACA JUGA:Jenazah Eril Tiba di Soekarno Hatta Hari Minggu Pukul 07.40, Berbarengan dengan Waktu Keberangkatan Haji

Atas postingan Ibu Guru Geraldine tersebut, ribuan netizen pun langsung membanjiri komentar Instagramnya, di antaranya sejumlah netizen Indonesia.

“Terima kasih Bu Geraldine, sekarang Anda adalah idola baru bagi warga negara Indonesia. Semoga Anda sehat dan bahagia selalu,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: