Waduh, Gara-gara Krisis Keuangan, Barcelona Sewakan Stadion Camp Nou untuk Acara Nikahan dan Fan Football

Waduh, Gara-gara Krisis Keuangan, Barcelona Sewakan Stadion Camp Nou untuk Acara Nikahan dan Fan Football

Radartasik, BARCELONA – Berbagai cara dilakukan FC Barcelona untuk mendapatkan dana segar, di tengah krisis keuangan yang melanda klub raksasa di Spanyol tersebut. Di antaranya menyewakan stadion kebanggaan mereka Camp Nou untuk tempat resepsi pernikahan dan fun football.

Seperti diketahui nasalah Barcelona memang cukup kronis. Mereka harus mengumpulkan dana 500 juta euro atau sekitar Rp7,7 triliun sebelum 30 Juni untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Selain berencana menjual sejumlah pemain bintangnya, Barca juga menyewakan Stadion Camp Nou untuk kegiatan di luar agenda skuad Barcelona.

BACA JUGA:Momen Shakira Jatuh Cinta Dengan Piqué, Bagaimana Semuanya Bisa Berantakan?

Dikutip Pojoksatu.id dari Sport Bible, Blaugrana telah mengumumkan bahwa pasangan yang ingin menikah dapat menyewa stadion Camp Nou untuk hari istimewa mereka.

Menariknya, pengelola Camp Nou menyediakan beberapa paket dengan tarif bervariasi.

Paket paling murah disewakan dengan tarif 1.600 euro atau sekitar Rp24 juta yang berada di Foundation Lounge. Paket ini cocok untuk pernikahan sederhana dengan 25 hingga 50 orang yang hadir.

BACA JUGA:Juventus Dan Arsenal Kembali Bersaing Untuk Mendapatkan Giovanni Simeone

Sedangkan untuk paket paling mahal dengan tarif 13.500 euro atau sekitar Rp200 juta, berlokasi di Grandstand hall. 

Di lokasi tersebut dilengkapi dengan beberapa pintu keluar untuk melihat pemandangan lapangan. Kapasitas tempat duduk di sana antara 300 dan 1000 orang.

Alternatif lain yang menarik adalah teras Camp Nou, dengan biaya antara 6.000 euro dan 7.000 euro atau sekitar Rp90-100 juta, tergantung jumlah undangan.

Paket ini memungkinkan para tamu untuk lebih dekat dengan salah satu lapangan terbaik di dunia sepak bola.

BACA JUGA:Kartika Affandi Pimpin Para Pelukis Yogyakarta Melukis di Situ Gede, Kota Tasikmalaya, Wow Mantap

Bagi yang menyewa Stadion Camp Nou, mereka mendapatkan enam jam penggunaan di ruang yang mereka pilih, serta bantuan dari petugas stadion. Termasuk pembersihan sebelum dan sesudah resepsi pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: