Juventus Dan Arsenal Kembali Bersaing Untuk Mendapatkan Giovanni Simeone

Juventus Dan Arsenal Kembali Bersaing Untuk Mendapatkan Giovanni Simeone

Radartasik, Juventus kembali harus bersaing dengan Arsenal saat menargetkan striker Hellas Verona, Giovanni Simeone.

Nonya Tua berharap Giovanni Simeone akan menjadi tandem Dusan Vlahovic musim depan menurut Gazzetta dello Sport.

Bianconeri membutuhkan bantuan di lini depan, stelah Paulo Dybala dibebaskan, Alvaro Morata tidak mungkin selalu menjadi pemain pinjaman dari Atletico Madrid dan Moise Kean juga tampil mengecewakan.

Menurut Gazzetta, Simeone menjadi opsi terbaru untuk tim Max Allegri, ia dapat berduet dengan Vlahovic atau menggantikan peranya.

Putra Diego Simeone tersebut tersedia dengan harga lebih dari €15 juta dan tuntutan gajinya juga tidak akan berlebihan.

Arsenal juga tertarik, karena The Gunners tampaknya dikaitkan dengan striker mana pun di pasar musim panas ini.

Simeone berusia 27 bulan depan dan menjalani musim terbaiknya, mencetak 17 gol dan enam assist dalam 36 penampilan Serie A musim ini.

Verona membawanya dengan status pinjaman dari Cagliari seharga €1,5 juta dengan opsi untuk membeli seharga €12 juta lagi.

BACA JUGA:Delegasi FIFA: Del Piero Tidak Akan Menjadi Presiden Juventus

Sedangkan Matthijs de Ligt mengakui perpanjangan kontraknya di Juventus sama sekali tidak bisa diterima begitu saja, hasil bukan satu-satunya masalah yang bisa membuat sang bek untuk mencari klub baru.

Pemain internasional Belanda itu membuat klubnya waspada dengan komentar kepada NOS hari ini yang mengungkapkan bahwa dia masih mempertimbangkan apakah akan menandatangani kontrak baru dengan Bianconeri.

Matthijs de Ligt menjelaskan bahwa hasil musim ini menjadi salah satu masalah untuknya, Juve hanya finis keempat di Serie A selama dua musim berturut-turut dan musim ini  yang pertama mereka tanpa gelar selama lebih dari satu dekade.

Tetapi Tuttomercatoweb dan Sportitalia juga menguraikan masalah Matthijs de Ligt dengan Nyonya Tua terkait dengan kebijakan gaji baru mereka.

Setelah keluarnya Cristiano Ronaldo, Juventus berencana untuk mengurangi tagihan upah, itulah sebabnya Paulo Dybala dibebaskan sebagai agen gratis dan tawaran asli €10 juta per musim ditarik.

De Ligt saat ini menghasilkan €8 juta per musim bersih ditambah bonus terkait kinerja yang kira-kira sama dengan yang ditawarkan kepada Paul Pogba.

Untuk menghasilkan gaji yang lebih rendah, Juventus dilaporkan siap untuk mengurangi klausul rilis de Ligt sebesar € 120m.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia