Yusuf Minta Pensiunan PNS Jangan Berhenti Beri Ide dan Pemikiran

Yusuf Minta Pensiunan PNS Jangan Berhenti Beri Ide dan Pemikiran

Radartasik, KOTA TASIK - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tasikmalaya merupakan wadah bagi para pensiunan sipil, khususnya pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Walau mereka telah berhenti menjalankan tugas, Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf berharap bahwa mereka tak menghentikan sumbangan pemikiran untuk kemajuan Kota Tasikmalaya.

"Tetap memberikan sumbangan pemikiran dan ikut serta dalam memajukan masyarakat secara luas," paparnya usai menghadiri Halal Bihalal Pengurus PWRI Kota Tasikmalaya di Aula Kantor Taspen, Selasa (24/05/22).

BACA JUGA:Yusuf Ingin Wariskan Birokrasi yang Baik 

"Sumbangan pemikiran dan ikut serta dalam memajukan masyarakat secara luas, ini artinya tidak ada kata berhenti dalam perjuangan," sambungnya. 

Yusuf menilai, usia lanjut bukanlah menjadi halangan untuk terus berbakti kepada nusa, bangsa dan negara. Khususnya dalam membangun daerahnya.

"Sebagaimana mitra pemerintah, PWRI memiliki andil dalam menyukseskan pembangunan di Kota Tasikmalaya," terangnya.

BACA JUGA:Kadisdik Kritik Para Kritikus

Sebab, para pensiunan ASN yang tergabung dalam PWRI tersebut memiliki pengetahuan dan pengalaman yang lebih untuk membantu pemerintah dalam mempercepat peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

"PWRI ini jangan dilihat dari usianya. Tapi nasihat, pengetahuan, pengalaman dan pemikirannya yang sangat kami butuhkan," harapnya.

Sekecil apapun sumbangsih yang diberikan PWRI, tambah dia, akan sangat berarti bagi pemerintah kota dan seluruh masyarakat dalam membangun kota yang maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: