Mayasari Dongkrak UMKM Fashion, Berburu Baju Trendy di Fashion Festival

Mayasari Dongkrak UMKM Fashion, Berburu Baju Trendy di Fashion Festival

RADARTASIK, TASIKMALAYA - Masa pelonggaran saat pandemi Covid-19 ini dimanfaatkan pedagang untuk meningkatkan penjualannya. Dengan begitu, mampu menyerap banyak orang yang belanja offline.

Untuk itu, Mayasari Plaza Tasikmalaya menggelar Fashion Festival di lantai dasar, mulai dari 23 Mei - 5 Juni 2022. Itu melibatkan 15 tenant fashion asal Tasikmalaya, seperti busana, dress, sepatu, kerudung dan lainnya.

Manager Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar mengatakan momentum pelonggaran ini, membuat banyak peluang usaha kembali diadakan. Untuk itu, Mayasari Plaza Tasikmalaya bisa mengadakan Fashion Festival di lantai dasar, sehingga masyarakat dapat berbelanja. 

“Dengan adanya Fashion Festival ini diharapkan para pelaku usaha kembali ke tren positif setelah 2 tahun mengalami tren negatif karena Covid-19. Sehingga mampu mengembangkan dan menggairahkan kembali ekonomi di Tasikmalaya setelah pandemi Covid-19,” katanya kepada Radar, Senin (23/5/2022).

BACA JUGA: Maudy Ayunda Menikah dengan Jesse Choi secara Islam, Jadi Mualaf Sejak Maret 2022

Lanjut Andi, pameran fashion ini bisa menjadi sarana masyarakat berbelanja produk-produk terbaru yang favorit. Dengan begitu memfasilitasi kebutuhan fashion, aksesoris sandal sepatu dan tas dengan kualitas terbaik dan harga yang bersaing.

Utamanya yang ingin menyempurnakan penampilkan dengan memiliki budget pas-pasan silahkan datang ke Festival Fashion di Mayasari Plaza Tasikmalaya.

“Terlebih para penjual di pameran Fashion Festival memberikan potongan harga atau diskon. Dengan begitu, produknya bisa banyak dibeli oleh masyarakat,” ujarnya.

Pegawai Toko Baju ZLO by Alea Astri menyampaikan, bersyukur dapat hadir toko baju ZLO by Alena di Fashion Festival. Terlebih, pihaknya memberikan banyak pilihan baju atau aksesoris lainnya.

BACA JUGA: BPR-BPRS Sahabat UMKM

“Oleh karenanya, saya pun bersyukur bisa mengikuti Fashion Festival ini.  Sehingga dapat menampilkan koleksi produk baju, dress, dan lainnya selama dua Minggu,” katanya.

Selama pameran berlangsung pihaknya memasang harga khusus. Misalnya dress yang awalnya harga Rp 200.000 menjadi Rp 120.000.

“Berharap bisa mendongkrak omzet penjualan dan meramaikan Fashion Festival di Mayasari Plaza Tasikmalaya,” ujarnya. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: