Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Karena Alami Gagal Jantung

Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Karena Alami Gagal Jantung

Radartasik.com,  JAKARTA — Kabar duka kembali datang dari jagat hiburan Tanah Air. Pesinetron muda Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (02/11/2021) makam sekitar pukul 21.00 WIB. Ia menghembuskan napas terakhir di RS PMI Bogor di usianya yang ke-18 tahun.

Kabar meninggalnya Hanna Kirana yang merupakan sepupu Citra Kirana itu dibenarkan oleh manajemennya, Ilyas

“Iya benar mas. WhatsApp aja dulu ya, saya lagi di rumah duka,” ucapnya kepada JawaPos.com Rabu (03/11/2021).

Ilyas mengatakan, Hanna Kirana meninggal dunia akibat mengalami beberapa penyakit. “Sakit flek paru-paru sama gagal jantung,” ucapnya lebih lanjut.

Kabar meninggalnya Hanna juga diungkapkan, Icha selaku asisten Hanna Kirana. Icha menyebut penyebab sang artis meninggal dunia akibat mengalami gagal jantung.

 “Ayahnya bilang Hanna meninggal jam 9 malam karena gagal jantung,” ungkap Icha saat dihubungi wartawan pada Rabu (3/11/2021).

Selama berkarier, Hanna Kirana beken berkat Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2.

Sebelumnya kabar meninggalnya Hanna juga disampaikan aktris Masayu Anastasia di akun instagram miliknya. Dia menyampaikan belasungkawa melalui akun miliknya di Instagram. 
“Innalillahi wainna ilaihi rajiun Hanna Kirana,” ungkap Masayu Anastasia.

Mantan istri Lembu itu menyertakan video kenangan saat bersama Hanna Kirana.

Masayu Anastasia mengaku tidak menyangka Hanna Kirana pergi begitu cepat. “Allah lebih sayang kamu, Dek. Hancur hatiku saat tahu kamu pergi,” lanjutnya.

Kabarnya jenazah Hanna Kirana akan dimakamkan di TPU yang tidak jauh dari tempat tinggalnya di Desa Jambuwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor Jawa Barat. (bbs/jpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: