Fatah Ngaku Sudah Capek Jadi Sosok Lucinta Luna, Ternyata Semua Demi Uang

Fatah Ngaku Sudah Capek Jadi Sosok Lucinta Luna, Ternyata Semua Demi Uang

Radartasik.com, JAKARTA — Lucinta Luna akhirnya mengakui dirinya terlahir sebagai pria bernama Muhammad Fatah. Hal itu diungkapkan Lucinta Luna saat hadir di di kanal YouTube Boy William, Selasa (26/10/2021) malam..

Dalam video podcast tersebut, Lucinta Luna tampil beda dari biasanya. Kali ini ia berpakaian layaknya pria dengan wig pendek saat ngobrol dengan Boy.

Dia mengatakan selama ini hanya berpura-pura sebagai sosok perempuan bernama Lucinta Luna, demi bertahan di dunia hiburan tanah air.

“Jujur ya selama gua settingan jadi dia (Lucinta), itu ada rasa tertekan ada rasa kayak ketakutan, juga dibully, dimaki-maki, diancam 'udah lu ngaku, ngaku'. Mau sampai kapan (sembunyikan identitas),” ungkapnya.

Dia tak menampik lelah jadi Lucinta Luna yang sudah berkorban banyak untuk bisa diterima di dunia hiburan.

“Jujur, capek. Tapi gimana, namanya untuk mengais rezeki. Jaman sekarang apalagi di negara kita. Gua bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini (tunjuk dada), ini (kelamin), biar supaya orang percaya gua itu perempuan,” jelasnya.

“Sebenarnya Lucinta itu enggak ada. Dari jaman dulu, Lucinta Luna itu enggak ada. Dia hanya pura-pura pengen eksis. Dia punya ambisi pengen terkenal ya udah,” sambungnya.

Dia blak-blakan mengatakan sengaja berubah menjadi Lucinta Luna agar bisa mendapatkan uang. Lucinta Luna hanya sebagai ATM bagi Muhamad Fatah.

Fatah rela berpura-pura menjadi sosok Lucinta Luna dan bersedia untuk berakting jadi apapun demi mendapatkan uang.

“Lucinta Luna itu sebenarnya mesin ATM gua. Hanya mesin ATM gua. Sosok lucinta luna bisa cantik, dia itu lucu apapun itu berkaitan dengan Lucinta Luna, mau lompat-lompat duit masuk. Itulah Lucinta Luna, gua dapat uang,” bebernya.

Namun yang bikin penasaran adalah di akhir video, Lucinta Luna melepas wig yang dipakainya--sehingga menjadi sosok Muhmmad Fatah--dan kembali tampil sebagai sosok Lucinta Luna yang berambut panjang dan bersuara serak.

Dia pun lantas mengungkapkan bahwa versi laki-laki (Muhammad Fatah,red) dari suaranya adalah suara temannya yang melakukan dubbing. Dan tak lama kemudian muncullah dari arah belakang sang teman yang disebut Lucinta Luna  telah men-dubbing suaranya tadi.      
 
Tak pelak hal ini menjadi perdebat seru warganet, khususnya di twitter. Apakah Lucinta Luna telah nge-prank  atau mengelabuhi Boy Williams atau tidak. Sehingga hal itu juga membuat nama Lucinta Luna masuk dalam tiga besar trending topic twitter. (jpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: