Setelah Heboh Karena Diduga Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Akhirnya Minta Maaf

Setelah Heboh Karena Diduga Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Akhirnya Minta Maaf

Radartasik.com, JAKARTA — Setelah ramai kabar dirinya diduga kabur dari tempat karantina sepulang dari Amerika Serikat, selebgram Rachel Vennya akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

Permintaan maaf Rachel disampaikan melalui instagram story miliknya pada Kamis (14/10/2021) sore. 

"Halo teman teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong," tulis Rachel Vennya.

Rachel mengaku akan belajar dari kesalahan yang dilakukannya tersebut. 

"Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," ujar Rachel.
 
Namun dibalik hujan dan kecaman atas perbuatannya tersebut, Rachel Vennya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberi dukungan kepada dirinya.

"Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku, tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," tuturnya
.
Seperti diketahui, Rachel Vennya diduga kabur setelah 3 hari menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan, pasca pulang dari luar negeri. Informasi kaburnya Rachel Vennya itu pun menjadi sorotan banyak pihak.

Apalagi belakangan diketahui Rachel keluar dari tempat karantina tersebut atas bantuan oknum TNI. Hal itu membuat Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS marah dan menyelidiki kasus tersebut.

Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan adanya oknum TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang membantu Rachel Vennya.

“Terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan nonprosedural,” ujar Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangannya, seperti dikutip JPNN, Kamis (14/10/2021).

Rachel juga diduga melanggar ketentuan karantina. Sebab, dia tidak seharusnya menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan.  (bbs/jpnn/dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: