Saat Rapat, Anggota Dewan Kota Banjar Ini Tiba-Tiba Sujud, Ada Apa?

Saat Rapat, Anggota Dewan Kota Banjar Ini Tiba-Tiba Sujud, Ada Apa?

radartasik.com BANJAR - Pelaksanaan Rapat Paripurna yang berlangsung di ruang Paripurna DPRD Kota Banjar, Selasa (28/09/21) malam, diwarnai dengan aksi yang tidak biasa dari seorang anggota hingga membuat semua yang hadir tercengang.


Betapa tidak, Ketua Fraksi Partai Kebangkita Bangsa (PKB), Gun Gun Gunawan SUd melakukan sujud syukur di rapat paripurna setelah disela membacakan pandangan fraksi. 

"Saya sujud syukur di rapat paripurna atas Raperda Pondok Pesantren yang diakomodir di APBD 2021," kata dia kepada radartasik.com, Rabu (29/09/21). 

Dirinya mengaku bersyukur Raperda Pondok Pesantren yang diusulkan sejak tahun 2019, akhirnya bisa masuk dalam Propemperda tahun 2021.

Hal itu merupakan kado indah dan spesial, setelah Perpres nomor 82 tahun 2021 tentang Pondok Pesantren disahkan oleh presiden Jokowi, beberapa waktu lalu. 

"Terlebih jelang Hari Santri Nasional (HSN) ke-7 nanti, dari santri untuk negeri," tegasnya, dengan suka cita.

Lanjut dia, setelah melakukan sujud syukur dirinya kembali berdiri lalu bermunajah sambil memanjatkan doa. Dengan harapan Raperda Ponpes bisa disahkan di tahun ini. 

"Mudah-mudahan tahun ini bisa segera disahkan, sebenarnya bisa menjadi yang pertama memiliki Perda Ponpes. Namun karena terkendala Covid-19 sehingga diundur. Jangan sampai diundur lagi lah," harapnya. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: