Digembleng Dua Hari Bersama Luizinho Passos, Kiper Akademi Persib Ingin Latihan Bersama Tim Senior Persib

Digembleng Dua Hari Bersama Luizinho Passos, Kiper Akademi Persib Ingin Latihan Bersama Tim Senior Persib

Digembleng dua hari bersama Luizinho Passos, Kiper Akademi Persib ingin latihan bersama tim senior Persib.-persib/sutanto nurhadi permana-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memberikan menu latihan khusus kepada kiper Akademi Persib selama dua hari.

Total, ada 16 kiper Akademi Persib yang mendapat pelatihan dari Coach Luizinho Passos. Latihan kiper ini digelar di Stadion Siliwangi pada 10 hingga 11 Juni 2024 kemarin.

Salah satu kiper Akademi Persib Bandung Muhammad Raufa Aghastya mengaku bersyukur bisa mendapat pelatihan secara langsung dari Luizinho Passos.

Muhammad Raufa Aghastya menyampaikan bisa berlatih bersama Coach Passos menjadi momen berharga bagi dirinya.

BACA JUGA:Sabtu ini Iwan Fals Konser Gratis di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya

Raufa mengungkapkan dirinya banyak ilmu bermanfaat untuk bekal masa depan.

Selain itu, Raufa juga semakin percaya diri menjadi seorang penjaga gawang. Dia menyampaikan Coach Passos tidak hanya memberikan teori dan praktek saja, tapi juga memberikan motivasi kepada para pemain muda.

Kiper Akademi Persib Bandung U20 tersebut berharap bisa kembali mendapat menu latihan dari Luizinho Passos.

Dia juga berkeinginan untuk bisa menjalani latihan bersama tim senior Persib Bandung.

BACA JUGA:Lahang: Minuman Isotonik Tradisional dari Jawa Barat, Menyegarkan dan Berkhasiat

Sebelumnya, dia pernah merasakan latihan bersama tim senior Persib pada awal musim Liga 1 2023/2024. Dia berharap dapat terus berkembang dan bisa menjadi kiper profesional.

Sementara itu, Luizinho Passos mengatakan digelarnya latihan untuk kiper Akademi Persib bertujuan untuk mendekatkan hubungan pelatih dan pemain muda.

Passos menyampaikan regenerasi kiper Persib Bandung dapat terus berlanjut jika relasi Akademi Persib dan tim senior terjalin dengan baik.

Bagi Passos, adanya relasi pemain muda dan pelatih menjadi langkah yang bagus untuk mempersiapkan kiper muda supaya bisa bermain di tim senior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id