H+3 Lebaran, Wisata Air di Kota Tasikmalaya Pilihan Pengunjung

H+3 Lebaran, Wisata Air di Kota Tasikmalaya Pilihan Pengunjung

Radartasik, KOTA TASIK – Momen libur Lebaran di Kota Tasikmalaya selain bersilaturahmi banyak diantaranya yang memilih ke Teejay Waterpark, menjadi salah satu pilihan pengunjung untuk berekreasi.

Manager Retail dan Operasional Plaza Asia, Roni Aprilliansyah mengatakan, hampir dua tahun momen ini terhenti. Mengingat sengaja dilakukan karena pengetatan oleh pemerintah akibat pandemi Covid-19.

Namun pada momen liburan lebaran kali ini, objek wisata khususnya di Teejay Waterpark mulai dibanjiri pengunjung.

BACA JUGA:Jamaah Aboge Banjarpanepen Baru Rayakan Idul Fitri Hari Rabu Ini

"Setelah menunggu 2 tahun dan mungkin warga juga sudah rindu berwisata ke Teejay, Alhamdulillah saat ini ramai pengunjung," paparnya.

Roni menjelaskan, hingga siang tadi (H+3) tercatat seribu lebih pengunjung. Mereka berasal dari Tasikmalaya ataupun dari luar daerah.

BACA JUGA:Seluruh Objek Wisata Dibuka Selama Libur Idul Fitri, Kapasitas Pengunjung Dibatasi Maksimal 75 Persen

Pihaknya biasa mematok target per hari jika normal sebanyak 2000 pengunjung. Dibandingkan tahun sebelum Covid-19, pengunjung yang berwisata air ke Teejay bisa mencapai 5000 pengunjung.

Sementara itu salah seorang pengunjung Teejay, Deden Ahmad Husen menuturkan, dirinya dari Bandung mudik ke Jogjakarta. Kemudian terjebak macet dan menyempatkan singgah ke Teejay.

"Saya kena macet di Gentong. Lalu mengunjungi kerabat di Tasikmalaya. Pas mau lanjut ke Jogjakarta ingin berwisata air dulu. Jadi main ke Teejay," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: