DPAC, Tanfidz dan Syuro PKB Merapat ke Kandidat Bacalkada Badruzaman Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Kamis 18-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Badruzaman, Kandidat Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalkada) Kota Tasikmalaya yang telah mengikuti proses penjaringan di PKB terus melakukan akselerasi di lapangan.

Belum lama ini, 15 Juli 2024, deklarator PKB di Tasikmalaya tersebut melakukan pertemuan dengan DPAC, Tanfidz dan Syuro PKB se-Kota Tasikmalaya di salah satu rumah makan Jalan Letjen Mashudi. 

"DPAC ini sudah lama ingin ketemu. Alhamdulillah baru-baru ini bisa terlealisasi untuk bertemu," ujar Badruzaman kepada radartasik.com, Kamis 18 Juli 2024.

"Silaturahmi tersebut menjadi energi tambahan untuk kami agar tetap melangkah dan terus silaturahmi baik di internal ataupun eksternal," sambungnya.


DPAC, Tanfidz dan Syuro DPC PKB difoto bersama Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya Badruzaman. istimewa--

Politisi senior PKB Tasikmalaya ini menerangkan, dalam pertemuan tersebut juga dibahas terkait program gerakan dirinya kedepan yang berkolaborasi dengan DPAC PKB se-Kota Tasikmalaya. 

"DPAC juga ingin mengadakan acara untuk langsung bertemu dengan tokoh masyarakat dan semua ranting yang ada. Jadwalnya sudah ditentukan dan minggu ini kegiatannya Insya Allah dimulai," terangnya.

Sementara itu H Abas, Sekretaris DPAC Tamansari menuturkan, pihaknya akan tetap komitmen untuk mendukung dan menyukseskan kader di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya nanti. 

"Kami komitmen untuk mendukung kader. Beliau (Badruzaman, Red) adalah deklalator PKB. Tak ada keraguan dari kami untuk mendukung beliau," tuturnya.

BACA JUGA:Waspada! Ubur-Ubur Botol Biru Muncul di Pantai Timur Pangandaran, ini Akibatnya Jika Tersengat

BACA JUGA:BPK Ingatkan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Soal Utang Jamkesda ke Sejumlah Rumah Sakit

Jelas dia, sebab sebelum jelas siapa yang akan mendaftar ke KPU dari PKB, pihaknya akan tetap bersama Badruzaman.

"Sebelum melirik ekternal, kami kira wajib hukumnya kita merapatkan barisan untuk mendukung kader sendiri," jelasnya. (*)

Kategori :