Laga Lawan Bali United Digelar Tertutup, Bojan Hodak Pastikan Persib Ambil Keuntungan

Senin 13-05-2024,14:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

RADARTASIK.COM - Pertarungan leg pertama championship series antara Bali United vs Persib digelar tertutup. Pertandingan akan berlangsung di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan timnya mendapatkan keuntungan dari berpindahnya venue pertandingan. Hal itu karena leg pertama tersebut tidak akan dihadiri suporter Bali United.

Bali United terpaksa harus pindah lokasi kandang ke Bali United Training Center saat lawan Persib. Hal itu dikarenakan Stadion Kapten I Wayan Dipta tak bisa dipakai karena ada ajang AFC U17 Women's Cup 2024.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bojan Hodak memastikan Persib akan mengambil keuntungan dari situasi sulit yang dialami Serdadu Tridatu itu.

BACA JUGA:CNY Sudah Dapat Surat Tugas dari Zulhas, PAN dan PPP Punya Satu Tiket untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Pelatih asal Kroasia itu menegaskan dirinya akan memaksimalkan situasi sulit yang dialami tim lawan. Namun, lawan Bali United tetap menjadi laga yang sulit bagi Maung Bandung.

Apalagi, kata Bojan, timnya belum terbiasa dengan kondisi lapangan Bali United Training Center. Tentu, Ciro Alves dan kawan-kawan harus mampu beradaptasi dengan lapangan tersebut demi meraih hasil maksimal.

Meskipun berpindah venue pertandingan, Bojan tetep menilai anak asuh Stefano Cugurra sudah mengetahui kondisi lapangan yang ada di Bali United Training Center.

Menanggapi leg pertama semifinal championship series yang digelar tanpa penonton, Bojan menilai hal tersebut akan mengurangi euforia pertandingan.

BACA JUGA:Mengenal Gelang dan Kartu Identitas Haji Jemaah Asal Indonesia yang Wajib Dipakai, Ini Fungsinya

Menurutnya, hal itu menguntungkan Persib dan merugikan Bali United sebagai tim tuan rumah.

Tim terbang ke Pulau Bali pada Minggu 12 Mei 2024 kemarin. Selama di Bandung, Bojan terus mengasah kemampuan anak asuhnya demi meraih hasil maksimal.

Dua hari jelang kick off leg pertama, Persib mendapatkan kabar gembira setelah Nick Kuipers dan Stefano Beltrame dipastikan pulih dan siap tampil lawan Bali United.

Untuk bisa mencuri poin, Bojan menegaskan timnya akan melakukan persiapan dengan sebaik mungkin. Pelatih berusia 53 tahun itu berharap tim dapat tampil dengan kekuatan penuh.

BACA JUGA:Kenali! Penyakit Psikis Akibat Berlebihan Menggunakan Media Sosial, Ikuti Tips Sehat Bermedsos di Bawah Ini

Kategori :