Tragedi Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua, Kini Meratapi Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar di Jeruji Besi

Rabu 27-09-2023,19:26 WIB
Reporter : Anto/Tina
Editor : Tina Agustina

Peristiwa berdarah mister bule Amerika, saat ini sedang ditangani pihak Polres Kota Banjar. Beberapa saksi mata juga dari pihak keluarga termasuk istri pelaku Siti Bashiroh dan istri korban Poniah Siti Rohmah pun sudah dimintai keterangan oleh Polisi dari Polres Banjar.

Saat dimintai keterangan, mister bule Amerika didampingi oleh seorang penerjemah bahasa, lantaran dia tidak pasih berbahasa Indonesia. 

Polisi juga memberikan keterangan beberapa pemicu terjadinya peristiwa berdarah tersebut yang menyebabkan mertua dari pelaku meninggal dunia, di tangan pelaku yang merupakan mister bule Amerika tersebut.

Sebelum peristiwa Minggu siang itu terjadi, keluarga Siti Bashiroh kaget, lantaran Arthur bule Amerika tiba-tiba datang ke rumah mertuanya yakni rumah Poniah dan Agus.

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Arthur diduga marah hingga merusak berbagi perabotan dan barang elektronik di rumah mertuanya tersebut. Poniah sang ibu mertuanya pun ketakutan. Dia pun melaporkan perbuatan Arthur bule Amerika kepada pihak berwenang. 

Pihak berwenang pun melakukan mediasi bahkan juga membuat surat pernyataan yang dibuat dalam dua bahasa, yang kemudian disanggupi Arthur untuk tidak melakukan perbuatan yang sama. 

Bahkan Siti Bashiroh sang istri juga dikabarkan mengganti barang-barang yang rusak suaminya. Kemudian mengajak suaminya untuk pergi refreshing agar meredakan emosi Arthur bule Amerika tersebut.

Pulang dari refereshing keduanya kembali ke Kota Banjar, kemudian pada Jumat 22 September 2023, Arthur bule Amerika dipanggil oleh pihak polisi untuk dimintai keterangan terkait dengan pengrusakan oleh dirinya di rumah mertuanya.

BACA JUGA:Asmara Berujung Petaka, Kisah Cinta Bule Amerika di Kota Banjar

Usai pemeriksaan itulah sekitar Minggu siang 24 September 2023, Arthur bule Amerika melakukan aksinya dengan mendatangi rmah mertuanya.

Saat itu mertua laki-laki yang bernama Agus sedang bearad di dekat kandang kambing di belakang rumahnya, tiba-tiba diserang Arthur bule Amerika, dan serangan dengan benda tajam itu membuat Agus meregang nyawa.

Arthur bule Amerika pun di tangkap polisi selang beberapa waktu setelah kejadian. Kini Arthur bule Amerika masih berada di tahanan Polres Banjar. Sejumlah saksi suda dimintai keterangan.

Beberapa pemicu kejadian pun diungkapkan oleh pihak Polisi, salah satunya lantaran kekesalan adanya dugaan kotoran kambing milik Arthur dijual oleh korban dan Arthur bule Amerika juga menuduh mertuanya telah menembang pohon di tanah miliknya.

BACA JUGA:WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Kenal dengan Istrinya Lewat Facebook

Beberapa hari sebelum terjadinya peristiwa berdarah tersebut, mister bule Amerika sempat mengamuk hingga dia pun dilaporkan ke pihak Polisi, bahkan dimintai keterangan oleh Polisi.

Kategori :