Kagaya Ubuyashiki, Bos Pembasmi Iblis di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin 26-06-2023,01:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

Saat ini, Kagaya adalah pemimpin yang ke-97 dari korps pembasmi iblis. Para hashira dan anak buahnya sangat menghormatinya dan menyebutnya sebagai Oyakata-sama.

Kagaya juga merupakan pemimpin keluarga Ubuyashiki. Meski fisiknya lemah karena penyakit misterius, dulu dia dikenal kuat. Tanda Pembasmi Iblis dan kesehatannya yang memburuk membuatnya jadi lemah.

Dia menjadi pemimpin korps pembasmi iblis saat masih berusia 4 tahun. Keluarganya turun-temurun memerangi kelompok iblis Muzan, yang ternyata dulunya adalah anggota keluarga Ubuyashiki. 

BACA JUGA:Pembebasan Jalan Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Dimulai Tahun Depan

Keluarga Kagaya melakukan itu untuk menebus kejahatan yang dilakukan Muzan. Maka keluarga Ubuyashiki mendedikasikan dirinya untuk melawan Muzan.

Tapi, hal ini membuat tiap anggota keluarga Ubuyashiki mendapatkan kutukan. Mereka hanya bisa hidup hingga usia 30 tahun. 

Meski tak bisa melihat dan lemah, Kagaya memiliki suara yang menenangkan orang. Nada bicaranya sangat lembut sehingga orang pun mengikuti perintahnya. 

Keluarga Ubuyashiki juga punya keahlian meramal yang membantu mereka menghindari situasi kacau. Hal ini tentu saja menurun juga kepada Kagaya.

BACA JUGA:Kode Nomor Mobil Pejabat Bukan Kombinasi RF Lagi Tetapi...

Teknik yang membuat mereka bisa meramal apa pun yang menjadi kenyataan ini, menjadikan Kagaya bisa memprediksi kalau Muzan tidak bisa dibunuh dengan dipenggal kepalanya saja. Tapi, Muzan bisa dibunuh dengan kekuatan matahari.

Kategori :