Berapa Kekayaan Bersih Cristiano Ronaldo yang Dikabarkan Pindah ke Barcelona?

Rabu 30-11-2022,13:43 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM -  Munculnya rumor Cristiano Ronaldo pindah ke Barcelona memunculkan pertanyaan berapa kekayaan yang dimilikinya.

Jika Cristiano Ronaldo pindah ke Barcelona, jelas bukan karena uang, klub La Liga tersebut bermasalah dengan keuangan sehingga membuat Lionel Messi pergi ke PSG.

Tak ada cukup alasan Ronaldo pindah ke Barcelona, superstar Portugal tersebut jelas membutuhkan menit bermain yang lebih banyak.

Apalagi, Barcelona memiliki Robert Lewandowski, Raphinha, Ousmane Dembele, Ferran Torres, Ansu Fati dan Memphis Depay di barisan penyerangnya, takada cukup ruang untuk Ronaldo.

BACA JUGA:Bupati Pangandaran Pastikan Kafe Prostitusi Ditutup, Siapkan Peraturan Daerah

Cristiano Ronaldo tetap menjadi salah satu pemain terhebat di dunia, dan beberapa akan mengatakan yang dia terbaik.

Pemenang Ballon d'Or lima kali kembali ke Manchester United musim panas lalu dan telah mencetak 15 gol di semua kompetisi sejauh ini.

Bersama United, Ronaldo belum kembali dalam performa terbaiknya dan pemain internasional Portugal itu telah meninggalkan Old Trafford.Tetapi merekrut Ronaldo setidaknya akan menjamin beberapa kesuksesan komersial musim ini, meskipun gajinya tinggi.

Pada Januari 2020, Cristiano Ronaldo bernilai £367 juta, setelah melewati angka $1 miliar dalam pendapatan karir selama bersama Juventus.

BACA JUGA:Wow! Daftar Harga Termurah Tiket Pesawat, Ayo Persiapkan Liburan Tahun Baru 2023

Dia menghasilkan £88 juta pada tahun 2021, menurut Forbes. Cristiano Ronaldo juga memiliki kesepakatan seumur hidup senilai $1 miliar (£773 juta) dengan Nike.

Ronaldo menjadi pemain yang paling menghasilkan daripada Lionel Messi dan Neymar.

Tahun lalu, Ronaldo terlihat mengenakan jam tangan Rolex GMT seharga £370.000 di pergelangan tangannya.

CR7 juga memiliki koleksi mobil super yang mengesankan dan mewah senilai £17 juta .

Penghasilan Cristiano Ronaldo di Manchester United sebesar £ 510.000 per minggu yang menggiurkan.

Kategori :