Artis Cilik Bagikan Kostum ke Anak Telantar di Kota Banjar

Artis Cilik Bagikan Kostum ke Anak Telantar di Kota Banjar

BANJAR — Artis cilik asal Kota Bajar Jeje Jessica (11) menyumbangkan pakaian yang digunakannya saat syuting film FTV. Bantuan disumbangkan kepada belasan anak telantar di Kecamatan Langensari.


Selain kostum, pemilik nama asli Jessica Purboyo itu juga menyantuni anak-anak telantar dengan makanan. “Ada beberpa pakaian yang pernah dipakai saat syuting film FTV, itu karena sudah tidak terpakai maka saya sumbangkan. Kondisinya masih bagus dan layak dipakai,” kata Jeje di kediamannya di Lingkungan Cikabuyutan Barat Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, Kamis (22/4/2021).


Sementara itu, anak kedua pasangan Sisca Muljanti dan Sigit Langgeng Purboyo itu kini sibuk menghiasi layar televisi dalam berbagai judul FTV. Ia memulai karir di dunia akting sejak usia 4,5 tahun.

Sisca Muljanti, sang ibu, mengatakan santunan juga datang dari beberapa pihak yang ia kenal. Ia bersyukur, momen Ramadan masih banyak dimanfaatkan orang-orang untuk berbuat kebaikan dengan cara berbagi dengan sesama.

“Biasanya setiap Ramadan kita berbagi makanan di jalan-jalan raya, namun saya pikir itu kurang efektif. Akhirnya saya meminta data warga kurang mampu khususnya anak-anak ke Dinas Sosial, akhirnya saya mendapat saran untuk menyantuni anak-anak telantar di Kecamatan Langensari itu,” ungkapnya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: