Mudahkan Nasabah, BRImo Hadirkan Fitur Pusat Bantuan di Aplikasi

Mudahkan Nasabah, BRImo Hadirkan Fitur Pusat Bantuan di Aplikasi

BACA JUGA:Gerak Cepat, Usut Dugaan Korupsi Minyak Goreng, Kejagung Geledah 10 Tempat di 3 Provinsi

Cara ini diyakini lebih mudah dan efisien karena nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor cabang atau mengeluarkan pulsa untuk menghubungi contact center. 

Selain itu, data nasabah juga terjamin keamanannya di dalam aplikasi karena terdapat program data privacy.

Untuk kemudahan bertransaksi di bulan Ramadan, BRI menyediakan berbagai promo bagi nasabah yang dapat dilihat di aplikasi BRImo.

BACA JUGA:Keterlaluan! Pemuda Ini Masukkan Petasan ke Anus Kucing Lalu Diledakkan dan Divideokan hingga Viral

Nasabah yang belum menggunakan BRImo, dapat mengunduh aplikasi melalui Google Play Store, App Store, dan Huawei Apps Gallery atau melalui link s.id/DownloadBRIMO.

Transformasi digital yang dilakukan BRI pun menuai hasil positif. Hal ini digambarkan dari kinerja sektor digital BRI yang tumbuh pesat, salah satunya didorong oleh BRImo.

Tercatat sampai dengan Maret 2022, sebanyak 16,1 juta pengguna BRImo telah menggunakan BRImo dengan laju transaksi finansial mencapai 313,88 juta. Angka ini tumbuh 238% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya (year-on-year).  (lan)

 

BRI, BBRI, UMKM, BRImo, Super Apps, Complaint in Apps, Transformasi Digital

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: