239 Pejabat Dirotasi Mutasi, Pemenang Open Bidding Ada yang Mundur

239 Pejabat Dirotasi Mutasi, Pemenang Open Bidding Ada yang Mundur

RadarTasik, PangandaranBupati Pangandaran H Jeje Wiradinata melakukan rotasi mutasi terhadap sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Selain rotasi mutasi, bupati juga melantik Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil hasil dari proses open bidding beberapa waktu lalu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani mengatakan pemenang lelang jabatan untuk posisi Kepala Dinas Kependudukan adalah Yadi Setiadi.

“Awalnya menjabat sebagai camat Pangandaran,” katanya Jumat (22/4/2022).

BACA JUGA:Dijadikan Tempat Menyimpan Bahan Petasan Rumah Milik Mbah Jum pun Luluh Lantak

BACA JUGA:Fakta Baru Pembunuhan Pegawai Dishub: Pistol Dibeli Online, Pembunuhan Direncanakan Sejak 2020

Jabatan tersebut sempat kosong selama hampir dua tahun, karena pemenang lelang jabatan sempat ada yang mundur. “Alhamdulilah sekarang bisa terisi,” ujarnya.

Sementara jabatan eselon III yang dirotasi mutasi ada 87 bagian adiminstrator. Jika dijumlahkan secara keseluruhan dengan jabatan pengawas, kepala puskesmas, fungsional, maka total ada 239 orang.

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Manchester United, Laga Akbar, Berebut Posisi Empat Besar, Siapa Pantas Menang?

BACA JUGA:Maksud Hati Nolong Korban Kecelakaan, Seorang Polisi Babak Belur Dihajar Warga

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata meminta para pejabat yang dirotasi mutasi tersebut agar menjalankan tugas sebaik-baiknya.

“Karena tanggung jawab bupati dan wakil bupati juga menjadi tanggung jawab kita semua,” katanya. Ia mengatakan penempatan di jabatan yang baru bukan menjadi suatu masalah. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: