Dukungan Mengalir Deras! Warga Bojong Kaum Siap Menangkan Viman-Dicky

Dukungan Mengalir Deras! Warga Bojong Kaum Siap Menangkan Viman-Dicky

Cawalkot Tasikmalaya Nomor Urut 4 Viman Alfarizi Ramadhan bersama warga Bojong Kaum, Rabu 9 Oktober 2024 malam. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Nomor Urut 4, Viman Alfarizi Ramadhan dan Dicky Chandra, kian mengalir deras menjelang Pilkada 27 November 2024 mendatang. 

Setelah berbagai kelompok masyarakat di berbagai wilayah menyatakan dukungan kepadanya, kali ini giliran warga Bojong Kaum RW 11, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes dengan tegas menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan Viman-Dicky.

Gerakan dukungan ini diinisiasi oleh puluhan warga yang tergabung dalam Gerakan Generasi Muda Penerus Bojong Kaum. 

Semalam, 9 Oktober 2024, mereka berkumpul dalam sebuah pertemuan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan pemuda setempat. 

BACA JUGA:Yusuf-Hendro Blusukan di Pasar Cikurubuk, Jika Terpilih Prioritaskan Revitalisasi

Dalam pertemuan tersebut, mereka tidak hanya menyatakan dukungan, tetapi juga menargetkan pencapaian signifikan yakni setengah dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di wilayah Bojong Kaum yang diharapkan akan memilih pasangan dari Koalisi Kota Tasik Maju tersebut.

Nanang Nahdiya, salah satu tokoh masyarakat RW 11 Bojong Kaum, mengungkapkan bahwa dukungan ini tidak hanya berasal dari satu kelompok, tetapi mencakup seluruh elemen masyarakat di wilayah tersebut. 

Menurutnya, kehadiran perwakilan dari 9 RT di Bojong Kaum dalam pertemuan ini menjadi bukti bahwa warga setempat sepakat untuk mendukung Viman Alfarizi Ramadhan sebagai Wali Kota Tasikmalaya.

“Yang hadir malam ini adalah tokoh-tokoh masyarakat dari RW 12 Bojong Kaum, dengan perwakilan dari 9 RT. Mereka semua sepakat untuk mendukung Pak Viman menjadi Wali Kota Tasikmalaya. Dukungan ini sangat kuat dan solid,” ujar Nanang kepada wartawan, Kamis 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Hari Ini Sandra Dewi Dijadwalkan Hadir Sebagai Saksi dalam Persidangan Suaminya, Harvey Moeis

Lebih lanjut, Nanang menjelaskan bahwa dukungan ini tidak ujug-ujug muncul begitu saja. 

Pada Pemilihan Legislatif lalu, warga yang tergabung dalam Sahabat Andi Warsandi yang juga merupakan basis pemilih hijau di RW tersebut, berhasil meraih hingga 400 suara. 

Hal ini menjadi landasan kuat bagi mereka untuk optimis dalam mendukung pasangan Viman-Dicky.

“Melihat hasil Pemilihan Legislatif kemarin, kami yakin bahwa Pak Viman bisa mendapatkan dukungan hingga 500 suara dari warga di wilayah ini. Dukungan ini sangat realistis dan berdasarkan pengalaman sebelumnya,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: