Mesin Gerindra Kota Tasikmalaya Panas Membara, Siap Menangkan Dedi-Erwan dan Viman-Diky 50 Persen Lebih

Mesin Gerindra Kota Tasikmalaya Panas Membara, Siap Menangkan Dedi-Erwan dan Viman-Diky 50 Persen Lebih

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat H Amir Mahpud saat Roadshow Konsolidasi Kader Pemenangan Pilgub Jawa Barat dan Pilkada Kota Tasikmalaya di Hotel Aston, Minggu 29 September 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Perhelatan Pilgub Jawa Barat maupun Pilkada Kota Tasikmalaya semakin panas membara menjelang hari H pemilihan pada 27 November 2024.

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat H Amir Mahpud menyatakan, jagoan yang diusung parpolnya di Pilgub Jawa Barat dan Pilkada Kota Tasikmalaya akan memenangkan pesta demokrasi dengan raihan 50 persen plus 1.

Hal itu ditegaskan dia saat menyampaikan orasi politik dalam Roadshow Konsolidasi Kader Pemenangan Pilgub Jawa Barat dan Pilkada Kota Tasikmalaya, Minggu 29 September 2024.

"Insya Allah Pak Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan akan memenangkan Pilgub Jawa Barat dengan 50 persen plus satu," tegasnya di Hotel Aston.

BACA JUGA:Lagi, Polisi Amankan Pelaku Penyalahgunaan Obat Farmasi di Kota Tasikmalaya

"Begitupun di Pilkada Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan dan Diky Chandra akan menang dengan meraih suara 50 persen plus satu," sambungnya. 

Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menuturkan, hasil survei terbaru timnya menunjukkan dirinya memperoleh dukungan signifikan di Kota Tasikmalaya. 

Berdasarkan data dari Lembaga Survei Indonesia (LSI), pasangan Dedi-Erwan mendapatkan angka 78,6 persen di kota tersebut.

"Artinya, dari sisi persentase statistik survei, Kota Tasikmalaya menunjukkan hasil yang sangat baik, setara dengan Kota Bandung dan wilayah lainnya," tutur Dedi.

BACA JUGA:Jennifer Coppen Pulang Umrah, Kritikan Tajam dari Netizen Karena Keputusannya Untuk Tidak Mengenakan Hijab

Dedi juga menekankan pentingnya menjaga momentum ini, terutama bagi tim pendukungnya, Barisan Gawe Rancage, untuk mempertahankan tingkat dukungan yang hampir mencapai 80 persen tersebut.

Selain itu, Dedi mengungkapkan bahwa hubungan emosional yang kuat dengan warga Tasikmalaya menjadi salah satu kunci keberhasilannya. 

Ia mencontohkan keterlibatannya dalam sektor perikanan dan penataan kampung, serta adanya banyak pekerja asal Tasikmalaya di daerahnya.

Ke depannya, Dedi berencana membangun sekolah-sekolah yang terbuat dari bambu di wilayah pegunungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: