Pasangan Yusuf-Hendro Diserbu Warga dan Pengunjung HZ Mustofa

Pasangan Yusuf-Hendro Diserbu Warga dan Pengunjung HZ Mustofa

Pasangan Cawalkot-Cawawalkot Tasikmalaya Muhammad Yusuf dan Hendro saat blusukan di HZ Mustofa membagikan nasi boks dalam program Jumat Berkah bersama Gandara Group, Jumat 27 September 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:KPU Kembali Hadirkan Sirekap di Pilkada Serentak 2024 Bertujuan Mempercepat dan Transparansi Perhitungan Suara

"Alhamdulillah, kebagian juga kebetulan sedang nunggu order. Tak perlu keluarkan uang untuk makan siang. Terimakasih Pak, semoga lancar ikhtiarnya," katanya mendoakan.

Sementara itu Cawalkot Muhammad Yusuf menceritakan ia bersama pasanganny Hendro Nugraha sudah merencanakan Jumat Berkah kali ini dilakukan di jalur HZ Mustofa dan sekitarnya. Disamping meninjau perkembangan kondisi HZ Mustofa. 

"Tadi sudah Jumatan di Masjid Agung, sengaja kita jalan kaki ke sini sambil melihat perkembangan HZ Mustofa seperti apa," katanya menceritakan. 

"Banyak masukan dari pengunjung, warga dan pihak-pihak yang sering aktivitas di sini. Semoga jadi inspirasi bagi saya dan Pak Hendro ke depan perlu rencana apa jika dikehendaki Allah SWT memimpin kembali," sambungnya.

BACA JUGA:Mengungkap Kekayaan Pasangan Calon Peserta Pilkada Kota Tasikmalaya

Ia pun berencana mengevaluasi konsep penataan kota yang dahulu ia kerjakan. Dimana dinamika sosial di sana sudah berkembang dan membutuhkan banyak sentuhan serta kolaborasi. 

"Kalau ditakdirkan memimpin lagi kita akan evaluasi dan penataan kembali, Insyaallah," papar mantan wali kota itu. 

Di sana, Yusuf lagi-lagi menemukan warga yang membutuhkan uluran kepedulian. Dimana ada pengayuh becak yang sudah lanjut usia dan keluarganya butuh bantuan.

Ia pun mengakui saat pendaftaran pasangan calon beberapa waktu lalu, abang becak tersebut tidak sempat hadir mendapat bantuan sembako dari Yusuf. Lantaran sedang sakit. 

BACA JUGA:Match Day 2 ! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia VS Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

"Ini juga jadi pemikiran kami, istrinya juga lumpuh. Mereka akan kami rancang mau gimana para pengayuh becak ini. Supaya tata kota baik, transportasi berjalan baik, warga kita tetap berdaya. Masyarakat nyaman yang penting HZ Mustofa dan Cihideung bisa mengatrol indeks kebahagiaan masyarakat. Bahkan mensejahterakan warga yang kurang mampu yang sehari-hari beraktivitas di sini," tekadnya diamini Hendro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: