PAN Kabupaten Tasikmalaya Matangkan Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan IDE di Pilkada 2024

PAN Kabupaten Tasikmalaya Matangkan Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan IDE di Pilkada 2024

Konsolidasi DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya untuk menangkan pasangan IDE, Sabtu 21 September 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tasikmalaya menggelar konsolidasi kader dalam rangka pemenangan pasangan Iwan Saputra dan Dede Muksit Aly (IDE) di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 21 September 2024.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Asep Dzulfikri, menyatakan bahwa konsolidasi ini adalah langkah strategis untuk memperkuat ikhtiar memenangkan pasangan Iwan-Dede. 

“Ini adalah tindak lanjut dari rencana yang sudah disusun sebelumnya, dan masih merupakan tahap awal dari rangkaian kegiatan konsolidasi,” ujar Asep.

Acara ini dihadiri oleh pengurus 39 DPC PAN se-Kabupaten Tasikmalaya. Ke depan, konsolidasi akan dilanjutkan hingga tingkat kecamatan untuk memperkuat struktur partai dalam upaya memenangkan pasangan dengan tagline 'Tasikmalaya Maslahat, Maju, Sejahtera Lahir Batin' itu.

BACA JUGA:Tips Ampuh Atasi Bulu Kucing yang Rontok, Perhatikan Pola Makannya

Asep menekankan pentingnya komitmen dari seluruh kader partai untuk memastikan kesuksesan pasangan IDE. 

“Para kader harus mengajak keluarga, tetangga, dan seluruh pengurus ranting untuk mendukung pasangan ini. Tidak boleh ada keraguan sedikit pun,” tegas Asep. Ia juga meminta para kader untuk memperhatikan penggunaan logo PAN, agar tidak disalahgunakan di tempat lain.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Tasikmalaya, Dede Muksit Aly, menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam Pilkada Serentak 2024 bukan hanya untuk memeriahkan pesta demokrasi, tetapi untuk berjuang bersama membangun Kabupaten Tasikmalaya. 

“Kami membawa visi besar untuk perbaikan. Konsolidasi ini menjadi momentum untuk menyatukan semangat seluruh kader PAN,” kata Dede.

BACA JUGA:Tayang Tahun Depan, Berikut Sinopsis Serial Netflix Youre The Murderer

Dede juga mengingatkan bahwa kesuksesan tidak bisa diraih sendirian. “Semua harus berjuang bersama demi kebaikan bersama,” tambahnya.

Sebagai bentuk dukungan, di akhir acara, Dede Muksit Aly menyerahkan bantuan operasional berupa satu unit mobil kepada DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, yang akan digunakan selama masa kampanye. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: