Rahasia Realme Note 60, Hape Tahan Banting dengan RAM Dinamis Hingga 16GB, Harga Hanya Sejutaan

Rahasia Realme Note 60, Hape Tahan Banting dengan RAM Dinamis Hingga 16GB, Harga Hanya Sejutaan

Rahasia Realme Note 60. Hape tahan banting yang menggunakan alumunium sekelas mobil balap dengan RAM dinamis hingga 16GB.-Realme-

Cincin silikon ini secara aktif mencegah kerusakan pada konektor internal akibat terjatuh sekaligus mencegah pemutusan kabel.

Cincin silikon juga memberikan ketahanan air yang signifikan yang menawarkan perlindungan penting untuk bagian-bagian yang rentan.

3. Rangka dalam Logam Terpadu

Selaman proses pengecoran mati penutup atas papan induk telah ditambahkan empat rusuk penguat yang kokoh di kedua sisi dan tengah sehingga menciptakan rangka logam kokoh dan terpadu.

Struktur ini menghasilkan ketahanan terhadap tekukan 123% yang lebih besar dibandung dengan desain konvensional.

4. Lem Penyalur Komponen

Untuk tiga komponen paling penting, SoC (System on Chip), DDR (Double Data Rate) dan EMMC (Embedded Multimedia Card) telah menjalani proses pelapisan dengan ketat yang secara siginifikan meningkatkan stabilitas sambungan.

Proses pelapisan ini dapat mencegah kontak yang buruk atau sambungan terlepas akibat tertekan.


Realme Note 60 yang menggunakan alumunium yang dipakai mobil balap.-Realme-

5. Kaca Diperkuat

Dengan memasang kaca yang lebih ura, layar Realme terbaru memiliki ketehanan yang sangan baik terhadap jatuh dan goresan sehingga memberikan perlindungan seperti perisai.

Agar lebih tahan laman, layarnya tahan terhadap tekukan dan dapat dengan mudah lolos uji jatuh dari ketinggian 1,5 meter ke permukaan marmer.

6. Bezel Pelindung Layar

Untuk menangkal benturan saat terjatuh, smartphone ini telah ditinggikan rangka penyangga layarnya sehingga menciptakan bezel pelindung di sekeliling tepi layar.

Hal ini mengurangi kemungkinan layar terbentur dan rusak ketika terjatuh.

7. Pelindung Secara Berlapis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: