Rahasia Realme Note 60, Hape Tahan Banting dengan RAM Dinamis Hingga 16GB, Harga Hanya Sejutaan

Rahasia Realme Note 60, Hape Tahan Banting dengan RAM Dinamis Hingga 16GB, Harga Hanya Sejutaan

Rahasia Realme Note 60. Hape tahan banting yang menggunakan alumunium sekelas mobil balap dengan RAM dinamis hingga 16GB.-Realme-

Realme Note 60 menghadirkan ketahanan layar yang lebih baik terhadap abrasi dan korosi dengan menggunakan lapisan resin yang dapat diawetkan dengan cahaya polimer tinggi pada rangka tengah dan permukaan penunutp baterai.

Dengan daya tahan tambahan ini, Realme Note 60 dapat dengan mudah menahan uji gesekan pada benda-benda umum seperti kayu, kain kasar, koin dan tahap terhadap kontak yang lama dengan minyak, deterjen dan keringat.

8. Desain InSeal

Realme Note 60 disegel dari dalam. Di semua bukaan koneksi eksternal dilengkapi dengan strip silikon tambahan dan bantalan busa. Seperti mikrofon, port USB, slot kartu, speaker dan jack haedphone.

Penambahan ini mengubah bagian dalam pernagkat menjadi kompartemen tertutup yang memberikan perlindungan air dan bantalan penuh.

Hal ini membuat desainnya tahan terhadap masuknya cairan dan tahan terhadap kerusakan akibat jatuh.

Berapa harga Realme Note 60? Harga Realme Note 60 sangat ramah di kantong. Dengan segala kelebihannya, ponsel ini hanya dibanderol Rp 1,2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: