Kehilangan Sudi Abdallah di Laga Perdana, PSIS Semarang Datangkan Pemain Timnas Angola Jelang Derby Jateng

Kehilangan Sudi Abdallah di Laga Perdana, PSIS Semarang Datangkan Pemain Timnas Angola Jelang Derby Jateng

Evandro Brandao.-lib-

SEMARANG, RADARTASIK.COM - PSIS Semarang kehilangan Sudi Abdallah di laga perdana melawan Persita Tangerang, Minggu 11 Agustus 2024 lalu.

Sudi Abdallah diprediksi absen dalam beberapa waktu ke depan. Akibat hal itu, PSIS Semarang harus berputar otak mencari sosok penggantinya.

Di detik-detik terakhir transfer window paruh pertama Liga 1 2024-2025, manajemen PSIS berhasil mendatangkan Evandro Brandao.

Evandro Brandao merupakan pemain asing berkebangsaan Angola-Portugal yang pernah memperkuat RANS Nusantara FC pada Liga 1 2023-2024.

BACA JUGA:Xiaomi Poco F6 Performa Gahar Bikin Gaming Lancar Jaya!

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menjelaskan alasan timnya merekrut Evandro. Menurutnya, pemain berusia 33 tahun itu cocok dengan skema permainan yang akan diterapkannya di musim ini.

Gilbert Agius menilai dia mempunyai teknik yang bagus dan punya kekuatan dalam penyerangan. Dia yakin kemampuannya itu cocok dengan skema permainan yang dimiliki Laskar Mahesa Jenar.

Di sisi lain, pelatih asal Malta itu mengaku sedih dengan cedera yang dialami Sudi Abdallah di awal musim 2024-2025. Gilbert berharap dirinya dapat segera pulih dan bisa kembali merumput bersama tim.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi menjelaskan didatangkannya Evandro merupakan langkah yang cepat di penghujung transfer window paruh musim.

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Disambut Antusias Warga Tasikmalaya, ini Kriteria Pasangannya di Pilgub 2024 Jawa Barat

Dia menjelaskan tim hanya mempunyai satu hingga dua hari untuk mendatangkan pemain pengganti.

Yoyok Sukawi berharap pemain yang didatangkan pasca laga perdana ini bisa segera beradaptasi dengan permainan Gilbert.

Catatan Evandro Brandao bersama RANS Nusantara FC

Di musim lalu, dia mencatatkan 31 penampilan dan menyumbangkan 6 gol serta 3 assist. Dia menjadi salah satu andalan RANS di lini serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber