Warung DS Singaparna, Rumah Makan Seafood Favorit di Tasikmalaya, Lobster Bakar Favoritnya Tertarik Mencoba?

Warung DS Singaparna, Rumah Makan Seafood Favorit di Tasikmalaya, Lobster Bakar Favoritnya Tertarik Mencoba?

Menu Warung DS Singaparna.-ig warung.ds.singaparna-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Di TASIKMALAYA terdapat rumah makan seafood terkenal bernama Warung DS Singaparna. Warung ini menawarkan aneka seafood dengan tempat bernuansa khas Sunda.

Warung DS Singaparna beralamat di Jalan Cikunir, Nomor 4, Kabupaten Tasikmalaya. Nah bagi kamu yang sedang beraktivitas di sekitaran Jalan Cikunir dapat mampir ke warung makan ini untuk mencoba menu seafood favoritnya.

Salah satu menu unggulan yang wajib kamu coba adalah lobster bakar. Menu ini menjadi favorit lantaran lobster yang diolah masih segar-segar. Dengan demikian, rasa daging lobster yang diolah kualitasnya terjaga.

Lobster bakar paling mantap dicoba dengan sambal dadakan. Ada beberapa varian sambal yang dihidangkan mulai dari sambal kecap, sambal goang, hingga sambal tomat.

BACA JUGA:Penambahan Kasus Baru Stunting di Kota Tasikmalaya: Intervensi Semakin Kompleks

BACA JUGA:PKB Kota Tasikmalaya Polisikan Lukman Edy Terkait Pencemaran Nama Baik

Selain olahan lobster, Warung DS Singaparna juga menawarkan kuliner khas Sunda yang tak kalah lezat seperti gurame bakar ataupun gurame goreng, sate maranggi, oseng genjer, pencok kacang, ayam bakar, ikan nila bakar hingga minuman es jeruk dan es kuwut.

Pastinya, makanan yang ditawarkan bumbunya menggunakan rempah-rempah pilihan. Selain itu, kuliner yang dihidangkan bumbunya medok sehingga terasa di lidah.

Sebagai warung makan Sunda, tempat kuliner di Singaparna ini cocok untuk semua kalangan, baik anak-anak, dewasa maupun orang tua. Hal itu karena tempat makan ini punya aneka menu yang bervariatif.

Dari sisi tempat, Warung DS punya area yang luas sehingga cocok untuk rame-rame. Melansir akun IG warung.ds.singaparna, ada dua tempat yang bisa dipilih pengunjung yakni indoor dan outdoor.

BACA JUGA:Liga 1 2024-2025: Ini Harga Tiket Persebaya vs PSS Sleman, Simak Juga Cara Pembeliannya

BACA JUGA:Ciptakan Perputaran Ekonomi Rp10,42 triliun, BRI Kembali Jadi Sponsor Utama Liga 1 2024-2025

Untuk konsep tempatnya, pengunjung dapat memilih makan menggunakan kursi dan meja ataupun memilih lesehan. Namun bagi kamu yang datang rame-rame disarankan untuk menyantap kuliner sambil lesehan.

Pastinya, tempat yang dihadirkan terasa seperti di pedesaan. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin melepas penat dari kebisingan perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber