Launching Pemain PSS Sleman 2024-2025 Dihiasi Pemain Brazil, Gusti Randa: Target 6 Besar Klasemen

Launching Pemain PSS Sleman 2024-2025 Dihiasi Pemain Brazil, Gusti Randa: Target 6 Besar Klasemen

Launching pemain PSS Sleman 2024-2025.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Manajemen klub telah menggelar launching pemain PSS Sleman 2024-2025 pada Senin 5 Agustus 2024 malam di Omah Pakem, Sleman.

Launching pemain PSS Sleman 2024-2025 bertujuan untuk memperkenalkan wajah-wajah pemain kepada pendukung dan suporter Laskar Elang Jawa.

Jika dilihat dari daftar pemain yang diperkenalkan ke publik, pemain Brazil mendominasi pemain asing yang dimiliki PSS Sleman.

Total, ada 5 pemain Brazil yang didatangkan manajemen klub di bursa transfer musim ini. Bisa dibilang, tim berjuluk Laskar Sembada kental dengan aroma Samba.

BACA JUGA:Manajemen Persib Imbau Suporter PSBS Biak Tak Hadir ke Stadion Si Jalak Harupat dengan Alasan Ini

Bahkan, juru taktik yang akan memimpin tim di musim depan juga pelatih berkebangsaan Brazil-Jepang.

Pada acara launching tim, Direktur Utama PT PSS Gusti Randa menyampaikan target yang ingin diraih timnya di musim depan.

Dia bilang, PSS mempunyai cita-cita untuk masuk 6 besar klasemen akhir. Untuk mencapai target tersebut, manajemen meminta kepada suporter untuk memberikan kritik dan masukan.

Menurut Gusti Randa, kritik dan masukan dari PSS Fans sangat penting demi memotivasi seluruh anggota tim dalam mencapai target yang diinginkan.

BACA JUGA:Aksi Massa Minta Pilkada 2024 Kota Banjar Diulang, Petugas Gabungan Lakukan ini

Kemudian, dia juga berbicara mengenai perjalanan tim di musim lalu. Gusti mengatakan keberhasilan tim tetap di kasta tertinggi dapat menandai representasi tim Yogyakarta.

Karena meraih hasil negatif di musim lalu, dia memastikan manajemen klub telah melakukan berbagai upaya pembenahan demi bergerak ke arah yang lebih baik.

Selain itu, dia berterima kasih kepada founder yang telah berjuang sehingga PSS tetap eksis hingga saat ini.

Terkait dengan kompetisi musim depan, manajemen mengakui persaingan akan lebih kompetitif. Hal itu karena setiap tim bernafsu untuk meraih gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber