MALAM Ini Persija vs Persis Solo Rebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024, Ini Tekad Carlos Pena dan Milo

MALAM Ini Persija vs Persis Solo Rebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024, Ini Tekad Carlos Pena dan Milo

Kolase pemain Persis Ramadhan Sananta (kiri) dan pemain Persija Firza Andika (kanan).-piala presiden 2024-

SOLO, RADARTASIK.COM - Malam ini akan tersaji pertandingan Persija vs Persis Solo untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Presiden 2024.

Pertarungan Persija vs Persis Solo digelar di markas Laskar Sambernyawa, Stadion Manahan Solo, Sabtu 3 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB.

Perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2024 nanti malam diprediksi berjalan menarik. Apalagi, Persis bertanding di hadapan suporternya sendiri.

Kemudian, laga nanti diprediksi menarik karena kedua pelatih sama-sama ingin menutup turnamen pramusim dengan kemenangan.

BACA JUGA:Launching Pemain Persib 2024-2025 Digelar 4 Agustus, Bobotoh Menanti Kejutan dari Manajemen, Saddil Jadi?

Kedua tim sepakat peringkat ketiga menjadi posisi terbaik yang masih bisa diraih di Piala Presiden 2024. Jika itu tercapai, maka dapat menjadi modal menatap Liga 1 2024-2025 yang 6 hari lagi bergulir.

Bagi suporter kedua tim yang ingin mengetahui kesiapan pelatih Persis dan Persija Jakarta, mari simak artikel ini hingga tuntas.

Pelatih Persija Carlos Pena bertekad untuk menutup Piala Presiden 2024 dengan kemenangan. Pelatih spanyol ini menyampaikan laga nanti malam akan dimaksimalkan dengan baik sebelum Liga dimulai.

Menurut Carlos Pena, Macan Kemayoran harus tampil lebih baik dibanding laga sebelumnya apalagi Liga 1 sebentar lagi bergulir.

BACA JUGA:Tempat Makan Hidden Gem di Bandung, Gang Selera Namanya, Tawarkan Kuliner Sesuai Selera

Dia mengakui sudah memetakan pola permainan lawan sehingga timnya akan mencoba mendominasi permainan di hadapan suporter Laskar Sambernyawa.

Terakhir, Pena berharap timnya dapat meraih hasil positif dan keluar sebagai tim peringkat ketiga Piala Presiden.

Tekad yang sama juga diutarakan pelatih Persis Milomir Seslija. Dia ingin anak asuhnya tampil lebih baik di laga perebutan peringkat ketiga nanti malam.

Milomir Seslija menilai lolosnya tim ke semifinal menjadi momen yang bagus sehingga dirinya berharap dapat meraih tempat ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber