Persija Ingin Tutup Piala Presiden 2024 dengan Kemenangan, Carlos Pena Kantongi Permainan Persis Solo

Persija Ingin Tutup Piala Presiden 2024 dengan Kemenangan, Carlos Pena Kantongi Permainan Persis Solo

Punggawa Persija Jakarta.-persija-

SOLO, RADARTASIK.COM - Persija ingin menutup Piala Presiden 2024 dengan kemenangan. Tim berjuluk Macan Kemayoran akan berebut peringkat ketiga Piala Presiden dengan Persis Solo pada malam nanti.

Lebih tepatnya, Persija akan berhadapan dengan Persis Solo pada Sabtu 3 Agustus 2024 kick off 19.30 WIB di Stadion Manahan Solo.

Carlos Pena, selaku pelatih kepala Persija berjanji untuk memaksimalkan laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden. Pelatih Spanyol ini ingin menutup turnamen pramusim dengan hasil manis.

Carlos Pena menyampaikan timnya sudah memetakan pola permainan Persis Solo. Kemudian, dia telah meminta Rizky Ridho dan kawan-kawan untuk tampil lebih baik dibandingkan laga semifinal.

BACA JUGA:Gim Internal Persib Diwarnai Benturan dan Cedera, Bojan Hodak Berharap Ini

Sebagai informasi, tim kebanggaan warga Jakarta menelan kekalahan 1-0 dari Borneo FC pada laga semifinal, Selasa 30 Juli 2024 lalu.

Jelang perebutan tempat ketiga, Pena sudah melakukan evaluasi dari hasil minor saat lawan Borneo FC. Dia optimis anak asuhnya dapat memenangkan pertandingan terakhir Piala Presiden lawan Persis.

Namun diakuinya, timnya akan mengalami tekanan lantaran bermain di hadapan pendukung Laskar Sambernyawa. Menurutnya, untuk meredam kekuatan lawan penting bagi timnya mendominasi jalannya laga.

Sementara itu, gelandang Persija Maciej Gajos memastikan dirinya dan rekan setimnya telah melakukan pembenahan dari kekurangan sebelumnya.

BACA JUGA:MALAM Ini Persija vs Persis Solo Rebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024, Ini Tekad Carlos Pena dan Milo

Maciej Gajos mengakui timnya mempunyai kekurangan terutama dalam hal konsentrasi menghadapi set piece. Namun dia memastikan timnya dapat lebih baik di laga berikutnya.

Dia menyampaikan persiapan yang dilakukan Macan Kemayoran berbeda dengan laga-laga sebelumnya. Hal itu karena melawan Persis menjadi laga terakhir di turnamen pramusim edisi 2024.

Berbagai latihan telah dijalankan mulai dari latihan fisik, pematangan strategi dan taktik, serta memetakan permainan lawan.

Dia optimis timnya dapat finis di tempat ketiga Piala Presiden. Kata dia, untuk bisa mencapai target itu timnya perlu berkonsentrasi penuh demi memenangkan laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber