Launching Pemain Persib 2024-2025 Digelar 4 Agustus, Bobotoh Menanti Kejutan dari Manajemen, Saddil Jadi?

Launching Pemain Persib 2024-2025 Digelar 4 Agustus, Bobotoh Menanti Kejutan dari Manajemen, Saddil Jadi?

Pendukung Persib, Bobotoh.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Salah satu acara inti dari Pesta Rakyat Persib adalah launching pemain Persib 2024-2025. Hajatan Maung Bandung dan Bobotoh ini digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu 4 Agustus 2024.

Pesta Rakyat Persib menjadi ajang Bobotoh untuk mengenal lebih dekat dengan skuad Pangeran Biru, baik pemain lama maupun pemain yang baru bergabung.

Oleh karena itu, manajemen menggelar launching pemain Persib 2024-2025 dengan tujuan agar pendukung dapat mengenal lebih dekat deretan pemain yang terlibat di musim depan.

Ada hal menarik jelang launching pemain untuk kompetisi musim depan. Tim kebanggaan warga Jawa Barat dirumorkan akan mendatangkan satu pemain lagi di bursa transfer.

BACA JUGA:Distributor Minyak Goreng Sam Sam 33 Kolaborasi dengan Tepung Tapioka R-33 Bantu UMKM Tasikmalaya

Rumor transfer yang beredar di Transfer Markt dan media sosial, Persib Bandung dikaitkan dengan salah satu pemain Sabah FC Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani menjadi pemain yang dikabarkan akan merapat ke Persib dalam waktu dekat. Jika dilihat di Transfer Markt, peluang kepindahan Saddil ke tim asal Kota Bandung mencapai 63 persen.

Dengan demikian, peluang bergabungnya pemain berusia 25 tahun itu sangat besar. Akan tetapi, dia masih terikat kontrak dengan Sabah FC hingga 31 Mei 2025 mendatang.

Sebelumnya, Bojan Hodak membantah rumor bergabungnya Saddil. Pelatih asal Kroasia itu menyampaikan dia masih terikat kontrak dengan klub Liga Malaysia.

BACA JUGA:Sensasi Kopi Arabika Pesisir, Yuk Ah Merapat Ternyata Hadir di Cafe d Mangrove Dumaring

Meski Bojan menyampaikan bantahan, Bobotoh online terutama yang di Instagram tetap beranggapan Saddil akan bergabung dalam waktu dekat.

Bahkan, tak sedikit Bobotoh online yang sudah mengucapkan wilujeng sumping kepada pemain yang berposisi sayap kiri itu.

Ucapan wilujeng sumping ditulis Bobotoh di kolom komentar postingan terbaru Saddil Ramdani.

''OTW Bandung,'' tanya Ridwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber