Galaxy Z Flip6 Edisi Eksklusif untuk Ribuan Atlet Olimpiade Paris 2024, Ini Fitur-Fiturnya Canggih, Buruan Ord

Galaxy Z Flip6 Edisi Eksklusif untuk Ribuan Atlet Olimpiade Paris 2024, Ini Fitur-Fiturnya Canggih, Buruan Ord

Galaxy Z Flip6 Edisi Eksklusif untuk Ribuan Atlet Olimpiade Paris 2024, Ini Fitur-Fiturnya Canggih, Buruan Order! -Samsung-

“Kami sangat antusias melihat bagaimana teknologi kami membuka berbagai pengalaman baru bagi atlet selama kejuaraan, mulai dari menciptakan hubungan yang bermakna, hingga berbagi dan menangkap momen sekali seumur hidup di Paris dan setelahnya,” sambungnya.

Meningkatan Pengalaman Atlet di Paris 2024 dengan Ponsel yang Disempurnakan Galaxy AI

Keputusan Samsung untuk memberikan edisi terbaru dari portofolio Galaxy ke para atlet sebelum peluncuran resmi dilakukan karena kesadaran pentingnya teknologi Galaxy AI dalam mempercepat era baru komunikasi, produktivitas, dan kreativitas di smartphone. 

Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip6 mencakup beragam inovasi untuk membantu para atlet merasakan pengalaman baru selama berlaga, seperti beberapa fitur Galaxy AI yang membantu komunikasi para atlet untuk dapat saling terkoneksi selama berada di Paris berikut ini:

1. Panggilan Live Translate

Menerjemahkan secara langsung panggilan pada ponsel ke dalam 16 bahasa berbeda, memberikan atlet kemudahan untuk menghubungi hotline Olimpiade dan kontak lainnya dalam bahasa asli mereka menggunakan panggilan langsung atau aplikasi pihak ketiga.

2. Interpreter

Menerjemahkan dengan instan percakapan secara langsung yang sedang dilakukan, memungkinkan para atlet untuk lebih mudah berbincang dengan sesama atlet dan relawan hanya dengan memanfaatkan layar ganda pada ponsel.

3. Composer 

Membantu menyusun email dan postingan di media sosial langsung dari aplikasi menggunakan kata kunci sederhana. Fitur ini juga bisa menganalisa postingan di sosial media,untuk memudahkan atlet mengekspresikan kegembiraan mereka pada momen-momen penting kompetisi yang mendebarkan dan menyentuh.

BACA JUGA:Pembangunan Kantor Pemadam Kebakaran Kota Tasikmalaya Akan Dimulai Setelah Menunggu 21 Tahun

Atlet juga dapat menggunakan Galaxy AI pada edisi khusus ini untuk membantu persiapan kompetisi, meningkatkan kreativitas, hingga menangkap kenangan sekali seumur hidup di Paris 2024, memanfaatkan fitur-fitur berikut:

- Instant Slow

Memungkinkan atlet merekam, membagikan, dan menganalisis performa mereka dalam gerakan lambat, memudahkan mereka untuk menyempurnakan teknik mereka.

- Photo Assist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: