Galaxy Z Flip6 Edisi Eksklusif untuk Ribuan Atlet Olimpiade Paris 2024, Ini Fitur-Fiturnya Canggih, Buruan Ord

Galaxy Z Flip6 Edisi Eksklusif untuk Ribuan Atlet Olimpiade Paris 2024, Ini Fitur-Fiturnya Canggih, Buruan Ord

Galaxy Z Flip6 Edisi Eksklusif untuk Ribuan Atlet Olimpiade Paris 2024, Ini Fitur-Fiturnya Canggih, Buruan Order! -Samsung-

Memungkinkan atlet memotret momen sempurna setiap saat, dengan cara mengatur ukuran, memposisikan ulang, atau bahkan menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto.

Layanan dan Aplikasi Bawaan untuk Meningkatkan Pengalaman Olimpiade dan Paralimpiade Untuk membuat penggunaan ponsel lebih mudah bagi para atlet selama di Paris dan di tempat lainnya, setiap Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip6 dilengkapi dengan eSIM berisi 100GB data 5G.

Hal tersebut tak lain dalam rangka kemitraan dengan Orange, serta garansi internasional Samsung selama dua tahun. 

Untuk memudahkan akses jadwal pertandingan dan berkeliling di venue Olimpiade, beberapa aplikasi resmi Komite Olimpiade Internasional (IOC) dipasangkan.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Update Skor Persib vs PSM Makassar di Babak Pertama, Ciro Alves Cetak Satu Gol

Yap seperti Athlete 365, Olympic Shop, Paris 2024, Transport Accred App, dan hotline IOC juga terdapat dalam ponsel.

Melalui Samsung Wallet, telepon ini juga akan dilengkapi dengan kartu akses transportasi umum tanpa batas. 

Ini dalam rangka kemitraan dengan Île-de-France Mobilités (IDFM), sehingga para atlet dapat berkeliling kota Paris dan sekitarnya.

Untuk memberikan pengalaman yang personal dan menyenangkan bagi para atlet, setiap Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip6 akan dilengkapi dengan serangkaian aplikasi interaktif bertema Paris 2024. 

Termasuk PinQuest dan Galaxy Experience untuk mengumpulkan dan bertukar pin secara nyata dan digital, Olympic Go!, permainan resmi Olimpiade, dan Galaxy Skateboard, permainan baru yang menampilkan maskot Paris 2024, Phryges.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: