GIIAS 2024 Tangerang: Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik eVX di Indonesia, Debut Perdana di Asia Tenggara

GIIAS 2024 Tangerang: Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik eVX di Indonesia, Debut Perdana di Asia Tenggara

PT Suzuki Indomobil Sales akan memperkenalkan konsep mobil listrik eVX di ajang GIIAS 2024 Tangerang.-Suzuki-

BACA JUGA: Rumah Makan Asep Stroberi Ciawi Rajanya Nasi Liwet di Tasikmalaya, Ini Daftar Kuliner dan Minuman Autentiknya

Tema yang diusung oleh mobil listrik Suzuki eVX adalah ”High-tech x Adventure”, yaitu perpaduan teknologi tinggi dengan siluet SUV yang kuat.

Pengembangan yang sedang dilakukan bertujuan agar BEV Suzuki mampu berjalan dengan tenaga penuh tidak hanya di perkotaan namun juga di medan offroad.


Penampakan konsep mobil listrik Suzuki eVX di GIIAS 2024 Tangerang.-Suzuki-

Desain eksterior Suzuki eVX mengekspresikan kekuatan dan ketangguhan SUV dengan dimensi yang ideal yaitu panjang 4.300 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.800 mm.

Manfaat dari platform BEV membuat ruang interior eVX menjadi lebih luas. Kesan ketangguhan sebuah SUV diekspresikan melalui desain kursi yang tangguh.

BACA JUGA: Kuota Khusus PPDB di Kota Tasikmalaya Dapat Sorotan, Forum Bungursari Protes ke KCD XII

Selain itu, kecanggihannya ditampilkan melalui layar besar seamless dan dial shift, sehingga benar-benar mencerminkan "High-tech x Adventure."

eVX juga akan dilengkapi dengan sistem penggerak roda EV 4WD ALLGRIP terbaru yang merupakan evolusi khusus mobil listrik dari sistem yang telah dikembangkan Suzuki di masa lalu.

Konsep mobil listrik ini hadir dengan jangkauan jarak hingga 500 km, memungkinkan pengendara menjelajah baik di dalam kota maupun medan offroad.

Melalui konsep mobil listrik eVX ini, Suzuki ingin masyarakat Indonesia menyaksikan komitmen Suzuki dalam strategi global mengembangkan kendaraan ramah lingkungan dan zero emission.

BACA JUGA: Mengkhawatirkan! Kantor Kelurahan di Kota Tasikmalaya Mirip Bangunan Diguncang Gempa

Indonesia memiliki peran penting bagi Suzuki karena menjadi pilar ketiga Suzuki di dunia. Konsep ini adalah salah satu bentuk masa depan yang diimpikan oleh Suzuki.

Keberadaan konsep mobil listrik eVX diyakini akan menarik perhatian pengunjung GIIAS 2024 Tangerang yang ingin melihat teknologi tinggi dan strategi global Suzuki secara langsung.

Penampilan eVX di Indonesia ini merupakan kali ketiga di dunia setelah India dan Jepang, menunjukkan apresiasi Suzuki terhadap antusiasme dan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kendaraan ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: