Rincian Lowongan Kerja di Job Fair Cianjur 2024 yang Dibuka 30 Perusahaan

Rincian Lowongan Kerja di Job Fair Cianjur 2024 yang Dibuka 30 Perusahaan

Peta dan rincian lowongan kerja di Job Fair Cianjur 2024.-Instagram@disnakertranscianjur-

RADARTASIK.COM – Disnakertrans Kabupaten Cianjur, Jawa Barat akan menyelenggarakan Job Fair Cianjur pada hari Selasa dan Rabu 9-10 Juli 2024.

Job Fair Cianjur 2024 digelar di Taman Prawatasari - Joglo. Bursa kerja ini terbuka untuk pria dan wanita pencari kerja secara gratis.

Pada event bursa kerja kali ini paling tidak terdapat 30 perusahaan —termasuk LPK SO dan P3MI— yang membuka lowongan kerja.

Menariknya, persyaratan pelamar pada Job Fair 2024 Cianjur lebih mudah dan irit biaya. Karena, pelamar tidak perlu membawa dokumen dalam map. Cukup bawa curiculum vitae (CV).

BACA JUGA: Job Fair 2024 Cianjur Gratis: Ini Jadwal, Lokasi dan Persyaratan yang Harus Dibawa Calon Pelamar

BACA JUGA: Bursa Transfer Liga 1, Dua Pemain Reuni ke PSS Sleman, Siap Penuhi Ekspektasi Manajemen

Untuk jumlah CV yang akan dibawa bisa disesuaikan dengan perusahaan yang akan dilamar. Curiculum vitae juga dapat menggunakan desain sendiri.

Bagaimana bila tidak tahu membuat curiculum vitae? Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan format dari Disnaker Cianjur yang disediakan di meja penerimaan pada hari H nanti.

Disnaker kembali mengingatkan tidak ada keharusan memakai curiculum vitae dari panitia job fair. Semua curiculum vitae memiliki kesempatan yang sama untuk melamar.

Pada hari H Job Fair 2024 Cianjur juga tidak perlu ada cap lamaran atau mengantre untuk mengisi kehadiran. Anda cukup scan QR code menggunakan smartphone dan nanti akan terbuka google form yang harus diisi sebagai salah satu syarat melamar.

BACA JUGA: Kantongi Surat Tugas PPP, Nurhayati Siap Bersaing dengan Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

BACA JUGA: Cerita Klaster Bunga Bratang Binaan BRI di Kota Surabaya, Kini Punya Tempat Usaha Nyaman

Ketika mendapatkan pemanggilan atau pemberkasan, Anda baru lah menyiapkan dokumen kerja. Kebijakan ini dimaksudkan agar hemat uang dan kertas.

Inilah rincian lowongan kerja di Job Fair Cianjur yang dibuka 30 perusahaan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: