Bursa Transfer Liga 1, Dua Pemain Reuni ke PSS Sleman, Siap Penuhi Ekspektasi Manajemen

Bursa Transfer Liga 1, Dua Pemain Reuni ke PSS Sleman, Siap Penuhi Ekspektasi Manajemen

Fachruddin Aryanto saat berseragam PSS Sleman 12 tahun silam.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Dua pemain reuni ke PSS Sleman di bursa transfer Liga 1 2024-2025. Kedua pemain yang dimaksud adalah Fachruddin Aryanto dan Ega Rizky.

Fachruddin Aryanto dan Ega Rizky keduanya menjadi pemain lokal yang disiapkan PSS Sleman untuk bersaing di Liga 1 2024-2025.

Terkait Fachruddin Aryanto, dia merupakan mantan pemain PSS Sleman 12 tahun silam. Dia pernah memperkuat Laskar Sembada musim 2008 hingga 2012.

Di musim lalu, Fachruddin Aryanto berposisi sebagai bek Madura United. Performa apiknya itu sukses mengantarkan Laskar Sape Kerrab meraih peringkat kedua championship series.

BACA JUGA:Wagner Lopes Puas dengan Kedisiplinan Pemain PSS Sleman, Ini Rencana Tim Pelatih Jelang Liga 1 Bergulir

BACA JUGA:NICK Kuipers Rasakan Atmosfer Bagus Jelang Liga 1 2024-2025, Tak Alami Kendala di Sesi Latihan Persib

Kini, 'Si Anak Rantau' telah kembali ke rumah PSS Sleman. Dia akan disiapkan pelatih Wagner Lopes untuk mengisi posisi belakang.

Fachruddin Aryanto menunjukan perkembangan yang pesat di setiap musimnya. Saat berpisah dengan PSS, dia sempat merasakan bermain untuk Timnas Indonesia.

Walaupun pernah berseragam PSS, dia mengatakan tetap harus beradaptasi dengan tim. Menurutnya, dia adalah orang baru yang harus beradaptasi dengan pemain dan pelatih.

Terkait target di musim depan, Fachruddin menegaskan siap membersamai tim dalam mencapai target juara. Dia menyadari akan banyak tekanan yang diberikan PSS Fans.

BACA JUGA:Arema FC akan Terapkan Gaya Bermain Modern di Liga 1, Joel Cornelli Minta Pemain Lupakan Musim Lalu

BACA JUGA:RESMI, Persib Kelola Stadion GBLA Selama 30 Tahun ke Depan, Ini Janji PT PBB

Selain Fachruddin yang reuni bersama Super Elang Jawa, Ega Rizky juga kembali menjadi bagian tim di musim depan.

Ega Rizky kembali dipercaya manajemen untuk menjaga posisi penjaga gawang. Dia akan menjadi pesaing kuat Alan Bernardon, kiper asing asal Brasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pss sleman