Diantar Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya dan Anggota Fraksi, Badruzaman Menghadap Desk Pilkada Jawa Barat

Diantar Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya dan Anggota Fraksi, Badruzaman Menghadap Desk Pilkada Jawa Barat

Kandidat Bacalkada PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Badruzaman saat silaturahmi dengan Ketua Desk Pilkada PKB Jawa Barat, Muhammad Dawam di Bandung, Senin malam 1 Juli 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMBadruzaman, Kandidat Bacalkada yang sedang berproses di PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya terus gencar melakukan akselerasi di lapangan.

Sambil menunggu hasil Uji Kompetensi Kandidat (UKK) DPP PKB, Badruzaman selain rutin melakukan gerakan bersama MWC NU keliling Kota Tasikmalaya, juga melakukan silaturahmi ke DPW PKB Jawa Barat.

HBZ -sapaan akrab H Badruzaman- semalam diantar Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, Wahid dan Anggota Fraksi PKB, Ahmad Junaedi Sakan menghadap Ketua Deks Pilkada PKB Jawa Barat, Muhammad Dawam.

Silaturahmi yang dilakukan Senin malam 1 Juli 2024 ini dilakukan di Bandung dan berjalan sekitar 2 jam. Dalam pertemuan itu Badruzaman mendapat berbagai tugas dari Desk Pilkada DPW PKB Jawa Barat.

BACA JUGA:Harumkan Nama Indonesia di Industri Keuangan Global, Ini Sederet Penghargaan Internasional yang Diperoleh BRI

"Ya benar, semalam Alhamdulillah saya sudah silaturahmi dengan Ketua Deks Pilkada PKB Jawa Barat (Muhammad Dawam, Red)," ujar Badruzaman kepada radartasik.com, Selasa 2 Juli 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Desk Pilkada PKB Jawa Barat mengaku akan segera memfollow up keseriusan Badruzaman untuk maju berkoordinasi dengan DPP PKB dalam Minggu ini.

Kemudian, Desk Pilkada PKB Jawa Barat berharap kandidat Z1 yang akan akan berpasangan dengan dirinya segera melakukan UKK di DPP PKB dengan difasilitasi DPW dari calon Z1 yang sudah ada. 

"Kemudian nanti melakukan survei pasangan. Sehingga pasangan yang terbangun ideal," bebernya.

BACA JUGA:Bawa Modal Ilmu dari Persib, Ini Harapan Arsan Makarin Setelah Gabung PSBS Riau untuk Liga 2 2024/2025

Anggota Fraksi PKB DPRD Kota Tasikmalaya, Ahmad Junaedi Sakan menuturkan, dirinya mengantar HBZ karena beliau adalah senior dan juga kader organik PKB disamping sebagi bentuk soliditas dari anggota fraksi.

"Ini juga untuk menegaskan bahwa PKB adalah partai yang serius membangun dan mendistribusikan kader. Sehingga ketika kader memiliki peluang dan kemampuan maka akan didukung secara maksimal," tuturnya.

Terpisah, Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, Wahid mengatakan, siapapun kandidat yang berproses di parpolnya sah-sah saja melakukan silaturahmi dengan DPW dan DPP.

"Karena itu adalah bagian dari ikhtiar. Saya juga menyampaikan beberapa waktu lalu ada kandidat yang bersilaturahmi juga dengan DPW sebelum interview. Ya silahkan saja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: