Demi Hamzah Buka-Bukaan Politik Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Ingin Menjadi Pasangan Ivan Dicksan

Demi Hamzah Buka-Bukaan Politik Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Ingin Menjadi Pasangan Ivan Dicksan

kandidat Bacalkada dari PDI Perjuaangan Kota Tasikmalaya, Demi Hamzah, Buka-Bukaan Politik di Studio Radar TV, Senin 24 Juni 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Demi Hamzah, Kandidat Bacalkada yang sedang berproses di PDI Perjuangan untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya melakukan Buka-Bukaan Politik.

Buka-Bukaan Politik ini dilakukan politisi PDI Perjuangan itu ketika hadir di Studio Radar TV Jalan SL Tobing, Senin 24 Juni 2024 siang.

Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya empat periode berturut-turut ini membuka pengalamannya saat menjadi peserta Pileg 2024 lalu hingga kini menjadi Kandidat Bacalkada. 

"Pileg kemarin brutal sekali. Brutal money politic, brutal dalam saat penghitungan suara seperti kotak suara sudah dibuka dan lain sebagainya," ujar Demi.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Spesifikasi Lenovo Tab Plus, Tablet Hiburan yang Didukung 8 Speaker JBL

Dalam Buka-Bukaan Politik yang dipandu host Andi Gumilar itu, Demi mengungkapkan mengapa akhirnya malah ingin maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

"Maju di Kota Tasikmalaya adalah kemauan sendiri. Karena ingin mengubah Kota Tasikmalaya lebih baik lagi. Saya yakin bisa membuat Kota Tasikmalaya lebih baik lagi dan lebih maju lagi," terangnya.

Disinggung bagiamana persaingan di tubuh PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya dengan Muslim yang notabene pesaingnya, menurut dia baik-baik saja dan tak ada masalah.

"Saya dengan Pak Muslim fine-fine saja. Saya ini disiapkan menjaga gawang kalau Pak Muslim tak siap untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. Insya Allah saya ready semuanya untuk bertarung jika terpilih oleh DPP PDI Perjuangan," tegasnya.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Bawaslu Pelototi Kinerja Pantarlih Antisipasi Joki Coklit dan Akurasi Data

Dia pun mengakui akhirnya menyerahkan semua keputusan kepada DPP PDI Perjuangan untuk menentukan tiket maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya akan jatuh ke tangan siapa.

"Yang pasti saya maju untuk menjadi Z2 (Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Red). Saya berharap yang terbaik saja, bahwa parpol bisa menentukan siapa yang akan dapat SK adalah kandidat terbaik. Apapun endingnya saya siap menerima hasil itu," tambahnya.

Andai akhirnya SK PDI Perjuangan jatuh kepada dirinya, Demi mengaku memiliki 3 nama kandidat Calon Wali Kota Tasikmalaya yang jadi pasangannya.

"Pertama yang cocok dengan saya adalah Pak Ivan Dicksan. Ya lebih cocok dan pas dengannya karena lebih berpengalaman di birokrasi, serta saya bisa mengisi kekurangannya. Seperti tua muda lah hehehe..," katanya sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: