Budget Terbatas? Ini 5 Destinasi Wisata Murah di Kota Bandung untuk Menghabiskan Waktu Libur Weekend

Budget Terbatas? Ini 5 Destinasi Wisata Murah di Kota Bandung untuk Menghabiskan Waktu Libur Weekend

5 destinasi wisata murah di Kota Bandung untuk menghabiskan waktu libur weekend.-pemkot bdg-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Tak perlu panik jika Anda punya budget terbatas tapi ingin mengunjungi destinasi wisata di Kota Bandung.

Sebab, tempat berlibur di Kota Bandung tak melulu harga tiketnya mahal. Ada banyak destinasi wisata murah di Kota Bandung yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu libur weekend.

Destinasi wisata murah di Kota Bandung tersebar di berbagai sudut kota. Tempat wisata ini disediakan untuk sarana hiburan masyarakat di momen libur weekend maupun libur sekolah.

Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir dan bingung jika ingin jalan-jalan di Ibu Kota Jawa Barat ini. Meski murah, destinasi wisata di Kota Bandung telah menyediakan fasilitas dan sarana yang memanjakan para pengunjung.

BACA JUGA:Kegunaan Fitur Tone Control pada Speaker, Benarkah Meningkatkan Kualitas Suara Speaker?

Menariknya, hampir seluruh destinasi wisata murah di Kota Bandung menawarkan konsep ruang terbuka hijau. Tentunya, para pengunjung dapat lebih leluasa bermain ataupun sekedar bersantai melepas penat.

Agar lebih jelasnya, berikut ini rekomendasi 5 tempat wisata murah di Kota Bandung yang harus kamu kunjungi:

1. Babakan Siliwangi (Baksil)

Warga Bandung pasti sudah mengetahui Babakan Siliwangi (Baksil). Taman hutan kota ini menjadi sarana warga sekitar untuk jalan-jalan ataupun menghirup udara segar di tengah kota.

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Komunitas Skater Kota Banjar yang Bersuara Ingin Ada Fasilitas Skatepark

Babakan Siliwangi mempunyai jembatan untuk pejalan kaki yang panjangnya 2 km. Dengan demikian, pengunjung yang liburan ke sini bisa jalan-jalan sambil menikmati pemandangan hutan kota yang eksotis.

Bagi Anda yang belum mengetahui lokasi Babakan Siliwangi, tempat ini beralamat di Jalan Tamansari, Nomor 73 Kota Bandung.

2. Kiara Artha Park

Bagi Anda yang ingin nikmati libur akhir pekan tapi budget terbatas disarankan untuk berlibur ke Kiara Artha Park saja. Tempat ini menjadi ruang terbuka hijau yang cocok untuk bermain maupun menikmati pemandangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pemkot bandung