Pilkada 2024 Kota Banjar, PDI Perjuangan Cari Sosok Pendamping Ideal Nana Suryana

Pilkada 2024 Kota Banjar, PDI Perjuangan Cari Sosok Pendamping Ideal Nana Suryana

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana memberikan sambutan saat konsolidasi internal, Rabu 12 Juni 2024 malam. istimewa--

BACA JUGA:Bagaimana Memulai Bisnis Peternakan Sapi? Simak Panduannya di Bawah Ini!

Walaupun demikian, pihaknya harus melihat hasil survei nanti, karena keputusan akhir didasarkan pada kondisi hasil survei.

"Intinya kami menginginkan kader PDI Perjuangan harus jadi Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat," bebernya. 

Meski sudah bisa berdiri sendiri, namun pihaknya tidak mau jumawa. Tetap akan berkoalisi dengan partai lain dan menunggu rekomendasi dari DPP masing-masing sebagai pasangan calon. 

Diakuinya, saat ini PDI Perjuangan sedang fokus memilih (mencari) calon pendamping (calon wakil Wali Kota) yang cocok. Bersama membangun Kota Banjar kedepan seperti apa. 

BACA JUGA:Mengenal Serangan Panik, Beserta Gejala dan Cara Mengatasinya

"Kita sedang melihat potensi yang ada dan memilih yang terbaik. Bersama-sama untuk membangun Kota Banjar kedepannya lebih baik," pungkasnya. 

Konsolidasi ini menandai kesiapan dalam menghadapi agenda politik ke depannya. Harus dibarengi dengan semangat soliditas dan kerja sama yang kuat dalam menghadapi tantangan. 

"Harus menjadi nomor satu di Kota Banjar, sebagai Wali Kota. Untuk pendampingnya, masih memilih yang terbaik dari yang terbaik," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: