Pilkada 2024 Kota Banjar, PDI Perjuangan Cari Sosok Pendamping Ideal Nana Suryana

Pilkada 2024 Kota Banjar, PDI Perjuangan Cari Sosok Pendamping Ideal Nana Suryana

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana memberikan sambutan saat konsolidasi internal, Rabu 12 Juni 2024 malam. istimewa--

BANJAR, RADARTASIK.COM - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menghadiri konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Rabu 12 Juni 2024 malam di hall salah satu hotel. 

Konsolidasi internal ini dihadiri seluruh pengurus dan jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, PAC hingga ranting. 

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mengatakan, konsolidasi internal partai sangat penting sebelum melakukan langkah strategis ke masyarakat.

"Kami ingin memastikan seluruh jajaran kader partai PDI Perjuangan solid dan siap menghadapi tantangan ke depannya," katanya dalam sambutan. 

BACA JUGA:SBR013 Terbit, BRI Tawarkan Berbagai Program Menarik

Pihaknya menginginkan kader PDI Perjuangan harus solid dahulu, supaya bisa bergerak keluar terlebih tidak lama lagi menghadapi Pilgub 2024 dan Pilkada 2024.

Baik pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat dan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar 2024. 

"Kita harus solid dan setelah itu baru bergerak keluar meraih kemenangan dalam Pigub 2024 dan Pilkada 2024 nanti," terangnya. 

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Nana Suryana menuturkan, ini merupakan salah satu tugas yang diamanatkan DPP untuk memperkuat struktur organisasi PDI Perjuangan. 

BACA JUGA:6 Keutamaan Hari Jumat, Hari Nabi Adam Diciptakan

"Alhamdulillah konsolidasi dari tingkat ranting, PAC, DPC sampai DPD waktu yang singkat bisa terlaksana. Seluruh jajaran hadir dan menunjukkan kesolidannya," tuturnya. 

Dalam konsolidasi, ada beberapa point yang dititik beratkan dalam menghadapi Pilgub dan Pilkada, dengan langkah dan strategi yang harus dilakukan.  

Pihaknya mendukung mendukung Ketua DPD Perjuangan Jawa Barat Ono Surono untuk maju dalam Pilgub. Sebagai calon Gubernur ataupun Wakil Gubernur. 

"Kami mendukung pada Pilgub Jawa Barat, harus ada kader PDI Perjuangan yang maju," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: