Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Muslim Dapat Tugas Jadi Bacawalkot, Pasangannya Segera Dicari

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Muslim Dapat Tugas Jadi Bacawalkot, Pasangannya Segera Dicari

Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya H Muslim. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya Muslim, diminta untuk aktif mempromosikan diri guna mendapatkan dukungan publik dan menarik perhatian calon pasangan untuk Pilkada 2024.

Pernyataan ini muncul dalam rapat internal konsolidasi PDIP untuk menghadapi Pilkada Serentak 2024 di Jawa Barat, Senin 3 Juni 2024 di Menteng, Jakarta Pusat.

Muslim, bersama bakal calon kepala daerah dari 26 kabupaten/kota lain, mengikuti finalisasi surat tugas dan diberi mandat untuk segera melakukan sosialisasi sebagai Bakal Calon Wakil Wali kota (Bacawalkot) Tasikmalaya.

“Saya menerima surat tugas dari DPP PDIP untuk posisi wakil wali kota dan saya menerimanya dengan optimis,” ujar Muslim kepada Radar Tasikmalaya.

BACA JUGA:Harga Kebutuhan Pokok Terus Meningkat Menjelang Idul Adha di Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA:Pemkab Pangandaran Tidak Punya Tempat Penyimpanan Fosil dan Artefak

Rekomendasi dari DPP PDIP sudah final dan menetapkan posisi Muslim sebagai bakal calon Z2 alias wakil.

"Di Jakarta, saya mendapat arahan langsung dari Ketua Bidang Organisasi DPP PDI Perjuangan Syukur H Nababan, serta jajarannya,” terang Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya tersebut.

Meskipun belum memberikan keterangan jelas mengenai keterlibatan dalam koalisi Jumbo yang menetapkan Viman Alfarizi Ramadhan sebagai kandidat Z1, Muslim akan mengikuti arahan DPP PDIP.

“Saat ini, saya akan lebih aktif bersosialisasi dan berinteraksi dengan masyarakat,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: