Didier Drogba Beri Ucapan Selamat kepada Venezia usai Promosi ke Serie A Musim Depan

Didier Drogba Beri Ucapan Selamat kepada Venezia usai Promosi ke Serie A Musim Depan

Didier Drogba-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Striker legendaris Didier Drogba memberikan ucapan selamat kepada Venezia setelah berhasil promosi ke Serie A musim depan dengan mengalahkan Cremonese 1-0. 

Kembali ke Serie A membuat Venezia mendapat satu lagi penggemar luar biasa, yaitu mantan striker Chelsea, Didier Drogba. 

Drogba bahkan terlihat mengenakan kaos tim Venezia sebagai bentuk dukungan dan menyampaikan pesan agar klub terus berusaha memberikan yang terbaik di Serie A musim depan.

"Halo semuanya, saya ingin menunjukkan dukungan saya dan mengucapkan selamat kepada Anda atas promosi ke Serie A. Sekarang Anda harus terus berusaha," kata Drogba dikutip dari Tuttomercato. 

Ia juga menambahkan pesannya dalam bahasa Italia, dengan mengatakan: "Ayo, Venezia bersama-sama," yang dibalas oleh Venezia dengan komentar: "Bangga mendapat dukungan dari legenda sepak bola."

BACA JUGA:Kandidat Presiden Fenerbahçe: Hati-Hati AS Roma, Mourinho Ingin Membawa Dybala ke Turki

Dukungan Drogba untuk Venezia bukan tanpa alasan yang jelas. Beberapa pekan terakhir, klub Veneto ini diketahui telah menjalin kemitraan dengan Team Drogba, yayasan yang didirikan oleh mantan pemain Chelsea yang aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Kemitraan ini juga menjadi bagian dari penyelenggaraan Kejuaraan Dunia UIM E1, seri balap perahu motor listrik pertama di dunia.

Sementara itu, Gelandang Venezia Nunzio Lella mengaku masih tidak percaya timnya akan bermain di Serie A musim depan saat berbicara ke mikrofon Sky Sport. 

"Belum, sejujurnya. Ini sesuatu yang tak terlukiskan, orang-orang ini selalu mendorong kami dan saya sangat senang," ujar Lella. 

BACA JUGA:5 Masjid Tua di Tasikmalaya yang Mempunyai Nilai Sejarah, Salah Satunya Berusia hampir 200 Tahun

"Saya merasakan pengalaman ini tahun lalu di Cagliari, saya senang dan tidak percaya ketika peluit akhir dibunyikan," ungkapnya.

Nunzio Lella mengakui peran pelatih Vanoli sangat penting bagi kesuksesan Venezia dan mendedikasikan kemenangan ini untuk keluarga yang selalu mendukungnya. 

"Saya berterima kasih kepada keluarga saya, mereka selalu ada di samping saya," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato